Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
648
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5263f31ff7ca173703000000/peragawati-ini-malu-karena-celananya-sobek-dan-keliatan-anunya
langsung aja gan mudahan ga :repost: Lenggok dengan bangga di atas catwalk adalah impian para cewek cantik dengan harapan bisa menampilkan keindahan pakaian yang dikenakannya ke suluruh mata yang memandanginya. Tapi, bagaimana jika pakaian yang dikenakannya justru sobek? :ngakak :ngakak cantik ya gan.. :matabelo :ngakak kasian ya gan tuh model pasti malu banget ane cuma share gan,maaf kalo thread
Lapor Hansip
20-10-2013 22:13

Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya

langsung aja gan mudahan ga emoticon-Repost



Lenggok dengan bangga di atas catwalk adalah impian para cewek cantik dengan harapan bisa menampilkan keindahan pakaian yang dikenakannya ke suluruh mata yang memandanginya.

Tapi, bagaimana jika pakaian yang dikenakannya justru sobek?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
"ini modelnya gan"

"nih tampak belakang"



"belum keliatan gan?"



"dia mulai sadar gan"



"yah ditutupin gan"



kasian ya gan tuh model pasti malu banget

ane cuma share gan,maaf kalo thread ane kurang berkenan buat agan/aganwati sekalian..

budayakan komeng gan emoticon-2 Jempol

nih tambahan video dari agan
Quote:Original Posted By shoppingaja
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
ini videonya


terima kasih banyak buat agan yg udah ngasih ane ijo-ijo,, ijo pertama ane nih gan,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

"ijo-ijo petama"


"BUKA"
Diubah oleh ugly007
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 34
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 16:37
belahannya keliatan tuh gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 16:38
wow mantep gan


emoticon-Matabelo
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 16:41
adem" gtu x y makanya baru sadar
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 16:49
njir... emoticon-Ngakak
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 16:55
Kepala Tuyul kembar emoticon-Belo
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:05
Cuma bokong biasa aja kecuali dia gak pake cd emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:19
Segitu doang mah
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:36
setiap hari buruk seseorang adalah hari yang bahagia untuk orang lain gaanemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:38
disengaja paling gann
biar heboh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:39

model

Quote:Original Posted By mi.ya.bi


oh jadi agan suka pantat emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S)


buat trit peragawati cewe,yg dibahas pantat.ts mabok atau mahos ?????
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:43
Wah, ko gak pake kanc*t sih dia?
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:53
Wkwkkww emoticon-Ngakak kasian bgt tuh gan pasti malu bgt
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:54
Memang sangat suram jika kejadian seperti di atas itu gan...
hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak /:rate5/
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
10-02-2015 17:59
Cantik banget yah. Hehehe..
Btw fotonya jangan disalahgunain lho gan. hahahahahaha
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
19-02-2015 21:28
Quote:Original Posted By ugly007
ketauan ts nya suka tusbol emoticon-Ngakak

ane CEWE gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Enak benget,cobain deh kak pasti ketagihan di tusuk bool nya emoticon-Hammer emoticon-Gila
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
19-02-2015 21:32
Ane kirain itu model baru Gan...

emoticon-Hammer2
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
19-02-2015 21:36
Lhaaaa sobek emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
19-02-2015 21:38
anuan nya kaga keliatan nihh, ah TS php
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
19-02-2015 21:39
emoticon-Matabelo yang boneng tuh gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Peragawati ini malu karena celananya sobek dan keliatan “anu”nya
19-02-2015 21:44
yahampun kasian banget diumbar gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 31 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia