Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pressroomAvatar border
TS
pressroom
Djakarta Warehouse Project (DWP 2014)
Djakarta Warehouse Project (DWP 2014)

@PressroomID | Jakarta : Hari pertama event akbar diakhir tahun 2014 yakni DWP (Djakarta Warehouse Project) sukses digelar pada 12 Desember 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

DWP digelar selama dua hari, menampilkan pesta musik elektronik serta pesta dance terbesar di Indonesia. Pihak penyelenggara yakni Ismaya Live memberikan penampilan dari bintang yang didatangkan untuk menghibur di DWP 2014 yang dimulai pukul 16.00 WIB hingga 03.00 WIB.

Penonton DWP 2014 yang sudah memenuhi area pada Jumat (12/12/2014) dimanjakan dengan penampilan Adventure Clube, Bondax, Damian Lazarus, Steve Angello, Skrillex, Showtex dan masih banyak lainnya. Sementara itu, para bintang yang juga turut menggebrak panggung DWP 2014 dari dalam negeri adalah DJ Winky Wiryawan, DJ Yoyo, DJ Justeen dan masih banyak lainnya.

Di panggung Garuda, DWP 2014, DJ Aay membuka penampilannya pada pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan Midnight Quickie, Crene De Ka Crème, Showtex, Marting Garrix, Steve Angello dan ditutup penampilan dari Skrillex yang tampil pada pukul 02.00 WIB.

Skrillex dan Steve Angello menjadi bintang yang paling ditunggu dan mendapat sambutan meriah dari para penonton. Memberikan warna music Elektro House dengan paduan nuansa efek synthesizer.

Sesaat sebelum memulai, Steve Angello menyapa penonton yang telah menunggunya :

“Apa Kabar Jakarta? Senang sekali saya bisa kembali kesini lagi”

(Sai : B : Foto : BHO)
0
4.3K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.