Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machantoAvatar border
TS
machanto
Surat Terbuka Untuk ID Kaskus LOVEHATE
Untuk ID Kaskus "lovehate" saya minta tolong, sebelumnya saya mau klarifikasi dahulu, anda punya ID Seller di online shop www.qoo10.com dengan ID "Original Corner".
kenapa saya berkata demikian, karena saya melacak jejak no. hape anda 0812-3566-6604 dan mengacu pada ID Kaskus anda "lovehate" dan saya samakan lagi, ternyata benar sama. di onlineshop tersebut anda menjual "Zam-Zam Hair Oil". saya melakukan transaksi sejak tanggal 4 Feb 2015, lalu saya dapat konfirmasi dari onlineshop tersebut tanggal 5 Feb 2015 bahwa pembayaran saya telah masuk. lalu anda mengirimkan pesan di webiste tersebut kepada saya bahwa anda sedang sakit ( saya bisa memaklumi ) dan barang akan dikirim pada tanggal 12 Feb 2015. setelah saya sabar menanti, anda mengirimkan saya nomor RESI JNE 2547751550005, yang ternyata tidak ada tertulis "Mohon Maaf, Data Tidak Ditemukan" Saya semakin curiga karena dari sini anda telah berbohong kepada customer, dan berulang kali saya tlp namun tidak ada niat baik/ respon dari anda.

saya ingin anda bertanggung jawab sebagai SELLER yg baik, apalagi saya lihat thread FJB anda juga banyak, apalagi anda memposting tentang penipuan, pastinya anda akan sangat tidak senang dengan penipuan, bagaimana dengan orang lain yg merasakan. Entah ini hanya terjadi pada saya saja atau bahkan sudah banyak, karena yg saya baca juga di Q&A nya pada website tersebut juga mulai mengeluh tentang pengiriman barang.

Tolong saya minta niat baiknya. jika memang anda tidak dapat mengirim barang permintaan/ pembelian customer, anda seharusnya menginformasikannya, jadi saya sebagai customer dapat melakukan REFUND, tidak jadi membeli bukan dihiraukan & menjauhi customer, saya berulang kali tlp ke pihak website tersebut, mereka jg sedang menunggu RESPON dari anda, bahwa customer ingin FEFUND saja karena barang tak kunjung dikirim.

Harga bukanlah masalah, tetapi hargai lah buyer seperti buyer telah mempercayakan sepenuhnya kepada seller.
Atas perhatiannya saya ucapkan Terimakasih.

Spoiler for Original Corner:

Spoiler for No.resi:



Quote:

entah mana yg bisa dipercaya... saya meskipun reputasi belum ada tapi jualan juga saya jujur. Alhamdulillah jualan item2 second pun laku...

Quote:

Spoiler for bukti transfer tgl4:


UPDATA FOTO PELAKU. gak kebayang cuma gara2 uang Rp 85.000. TAPI... Rp 85.000 x Brp Orang perhari?
Spoiler for PELAKU:

link facebook
Diubah oleh machanto 20-02-2015 07:34
0
2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.