wantadAvatar border
TS
wantad
(Gorong2 Bogor, Get Ready!) Betah di Bogor, Ini Pesan Jokowi untuk Walikota Bima
Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi tampaknya betah berkantor di Istana Bogor, Jawa Barat. Hal ini diungkapkan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto yang bertemu dengannya pagi tadi.

"Tadi pagi saya bertemu dengan Bapak Presiden. Kami ngobrol empat mata. Beliau bilang sudah beberapa hari ini di Bogor tapi belum kulo nuwun (permisi) ‎sama walikota," ujar Bima di Plaza Balaikota Bogor, Jabar, Rabu (18/2/2015).

Politisi muda PAN itu mengatakan, Jokowi mengaku betah tinggal di Bogor. Suasananya tenang dan sejuk.

"Presiden sangat nyaman kerja di sini. Jadi akan lebih sering bekerja di Istana Bogor. Beliau berpesan juga kalau dirinya ke Bogor jangan sampai merepotkan warga Bogor," paparnya.

Menurut Bima, Jokowi juga sempat‎ mengutarakan ingin bersilaturahmi dengan warga dan tokoh-tokoh Bogor.‎ Intinya, kata dia, Jokowi ingin mengenal lebih dalam Kota Bogor.

"Beliau ingin blusukan juga di titik-titik vital Kota Bogor seperti pedestrian, pasar, dan tempat lainnya. Bapak ingin fokus Bogor menjadi kota heritage," tutur dia.

Bima mengatakan, dalam pertemuan itu, Jokowi juga mendengarkan sejumlah program pemerintah Kota Bogor. Seperti penataan transportasi dan kawasan wisata sejarah.

"Jokowi ingin mendengarkan rencana Bogor ke depan. Yaitu fokus wilayah sekitar Istana dan fokus transportasi juga," pungkas Bima. (Ndy/Yus)

http://m.liputan6.com/news/read/2177923/betah-di-bogor-ini-pesan-jokowi-untuk-walikota-bima






siap2 kemunculan berita pakde blusukan di gorong2 bogor....yg gak suka silahkan minggat dari indonesia emoticon-Recommended Seller
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.8K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.