• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Goyang Dribble duo srigala lewat!!!lihat dribble versi USA.'"kereenn"

aahsumardiAvatar border
TS
aahsumardi
Goyang Dribble duo srigala lewat!!!lihat dribble versi USA.'"kereenn"

Belum selesai video goyang dribble dari Duo Serigala yang bikin geger hingga ditonton lebih 1,8 juta kali oleh pengguna situs di seluruh dunia, ternyata di Amerika juga ada yang tidak kalah hot, cenderung unik menggelitik!

Ya, seorang wanita cantik dan seksi bernama Sara X Mills ternyata sudah terlebih dulu menuai sensasi di YouTube karena goyangan yang mengandalkan kekuatan otot dada, serupa dengan goyang dribble.

Wanita asal Virginia yang kini tinggal di Las Vegas tersebut telah popular di situs di YouTube sejak Oktober 2014 silam. Video perdananya hingga kini menembus hampir 40 juta kali.

Setiap tampilan di video, wanita bertato ini selalu mengenakan atasan hanya berupa pakaian dalam wanita atau bra, agar semua orang bisa melihat aksinya memainkan dada, dengan menarik otot naik turun mengikuti irama lagu, seperti keahlian para binaraga.

Jika di video pertama yang sukses bikin heboh, dirinya beraksi dengan irama lagu Mozart, video kedua, Sara menggerakkan dadanya naik turun mengikuti lagu Jingle Bell.

Baru-baru ini, mantan penari dan penulis lepas berusia 27 tahun ini kembali beraksi dengan sebuah video yang diunggah 8 Februari dalam rangka merayakan hari Valentine, dengan lagu karya Beethoven, Fur Elise. Video ini langsung dilirik hampir 900 ribu kali.

Berikut video goyang dada Sara X Mills menyambut Hari Valentine:
Video 1



Vedeo 2




mudah-mudahan gk waferemoticon-Ngakak (S)


Sumur
Sumuremoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh aahsumardi 14-02-2015 02:00
0
31.2K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.