serbakuisAvatar border
TS
serbakuis
Gini caranya dapat mobil GRATIS, tanpa ngemis, maling, dsb
Halo agan and sista dimanapun ente berada,
ini baru pertama kalinya saya membuat thread.
Nah, walaupun baru pertama kali, semoga informasi yang akan saya share berikut ini bermanfaat untuk para pembaca.

Kendaraan roda 4 masih menjadi idaman para pengguna roda 2, itu sudah mutlak walaupun kadang orangnya agak muna emoticon-Ngakak (S)
Di Indonesia sudah banyak sekali merek mobil yang ada di pasaran. Mau pilih mobil yang murah atau yang mahal semua ada di Indonesia. Seperti yang baru-baru ini beritanya mengambang di permukaan mobil listrik yang sudah masuk di Indonesia yang bermerek, TELA *eh... Tesla maksudnya, *bukan promo lo gan. emoticon-Malu (S)

Oke kembali ke tempat kejadian perkara. Nah, saking banyaknya mobil yang ada di negara kita, masih banyak pula yang belum bisa untuk membeli rodo papat, termasuk TS nya yang belaga punya. Untuk itu, disini saya akan berbagi beberapa informasi untuk anda yang ingin mendapatkan mobil tersebut secara gratis. Bukan dengan cara yang negatif misalnya mencuri aka maling, rampok, apalagi sekarang yang keren MBEGAL nganti mental!!, korupsion, dan semacamnya. Tetapi dengan cara yang positif tanpa merugikan orang lain, yaitu dengan Caranya mengikuti berbagai kompetisi, lomba, kontes, kuis, promo undian berhadiah yang berlaku di Indonesia.


gambar nyomot dari viva

Berikut ini adalah daftar informasi yang anda bisa memenangkan hadiah mobil, motor, maupun hadiah lainnya secara gratis:

  1. Promo Undian Amazing 6 Year Hadiah Mobil Honda Brio Deadline: 31 Desember 2015

  1. Promo Undian Acer Berhadiah Utama Mobil Honda Mobilio Deadline: 30 April 2015

  1. Undian Toyota Oli Vaganza Berhadiah Mobil Toyota Agya Deadline: 31 Maret 2015

  1. Promo Undian Tango Wafer Ratusan Lapis Hadiah 2015 Deadline: 30 April 2015

  1. Promo KFC Go+ Vaganza hadiah 8 Mobil Datsun Go+ Deadline: 16 Mei 2015

  1. Undian Tutup Botol Teh Gelas Berhadiah 3 Mobil Gratis Deadline: 30 April 2015

  1. Undian Belanja Elevenia Berhadiah Mobil Toyota Etios Deadline 31 Maret 2015

  1. Poin Reward Berhadiah Mobil Toyota Avanza dan iPad Mini Deadline: 30 Juni 2015

  1. Promo Undian Klop Berhadiah Mobil Idaman & Paket Liburan | Deadline 31 Juli 2015


Itulah list info kompetisi/kontes/lomba/undian berhadiah yang diselenggarakan oleh beberapa perusahaan dan yang masih berlangsung hingga sekarang. Semoga saya bisa mengedit thread ini jika ada yang baru.

Untuk informasi selengkapnya bisa cek langsung ke blog serbakuis.com ya, karena blog ini akan selalu update informasi kontes/kuis/undian berhadiah terbaru SETIAP HARI.

Halah itu cuman promosi doang!
Yang bilang gini sudah pasti belum pernah merasakan bagaimana menang dalam kontes, kuis, undian secara online maupun offline. Lagian kan di Kaskus juga sering ada kontes/kuis berhadiah lewat akun KasQuiz emoticon-I Love Kaskus (S)

Awas itu promo berkedok penipuan!
Yang bilang begini berarti sudah pernah ketipu dengan kedok promo undian berhadiah. Memang ada yang seperti ini,bisa lewat sms, kupon, dan semacamnya. TETAPI kalau kita cermat sebelum bertindak pasti jauh dari yang namanya tertipu. Apalagi sekarang jamannya smratpon, yang sudah pasti ada akses internetnya, nemu kupon berhadiah mobil di jalan di embat juga, giliran ketipu mbrebes meles.. e ke e Nangissss emoticon-Baby Boy 1 Jadi seharusnya kita harus bijak, biasanya kita ketipu berkedok kupon/sms undian berhadiah itu, karena takjub dengan hadiahnya dan menghiraukan itu asli atau palsu. Internet jawabannya, bisa buka google.com ketik Bakso kirim ke Jepang... waduh, yang dimaksud adalah dengan mengetikan keyword "Penipuan kupon ini, kupon itu".

Berikut ini beberapa foto yang saya comot dari gusgel, seputar foto para pemenang undian berhadiah mobil



di gugel masih banyak


Terimakasih, selamat berpartisipasi dan semoga menang

emoticon-2 Jempol


UPDATE:
Walaupun informasi diatas saya katakan gratis, tetapi USAHA memang tidak ada matinya gan, semua juga butuh pengorbanan hehe. Namanya juga promo undian, pasti ada syaratnya, misal harus beli produk, atau yang lainnya. Tetapi kalau menang, tentunya pengorbanan tersebut akan terbayar lunas dengan hadiah yang menyenangkan.

Kalau agan pengen yang gratis, benar-benar gratis, bisa kok dengan mengikuti kuis di sosial media yang diselenggarakan oleh brand-brand ternama di Indonesia, hanya bermodalkan Internet, dan akun sosial media saja, kalau menang hadiah akan dikirimkan kerumah agan tanpa di pungut biaya apapun!!! berikut ini saya kasih testimonial para pemenang kuis berhadiah secara online hanya modal dengkul emoticon-Big Grin hehe

1. Pinterest: https://www.pinterest.com/Serbakuis/...is-dan-kontes/
2. Search di twitter, dengan keyword "hadiah sudah sampai"
3. Search di google dengan keyword "akhirnya menang kuis"
Diubah oleh serbakuis 01-03-2015 16:08
0
76.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.