Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naufal333Avatar border
TS
naufal333
Alien sedang sebar 'bibit' kehidupan di bumi, ini buktinya!
-Meskipun ada tidaknya alien di alam semesta masih menjadi perdebatan, namun salah satu bukti keberadaannya baru saja ditemukan oleh ilmuwan. Sebuah 'bibit' kehidupan aneh ditemukan terbang ke bumi kita.
Dr. Milton Wainwright dari Universitas Shellield mengaku telah menemukan sebuah bola logam dari luar angkasa yang di dalamnya diduga tersimpan benih kehidupan.
Bola super kecil setebal rambut tersebut ditemukan pada alat penangkap yang terpasang pada balon luar angkasa Dr. Wainwright. Anehnya, walaupun sangat kecil, bola logam itu mampu membentuk sebuah 'kawah' kecil di permukaan alat penangkap. Seakan-akan terlihat bila bola itu terbang dengan kecepatan tinggi.
Terpicu oleh fakta inilah, Dr. Wainwright dan timnya menyatakan bila bola tersebut mungkin sengaja ditembakkan oleh alien ke berbagai penjuru alam semesta.
"Bola itu membuat cekungan di alat penangkap. Ini membuktikan bila partikel itu terbang dengan kecepatan tinggi sebelum menabrak alat penangkap," ujar Dr. Wainwright,Daily Mail(16/02).
Dengan menggunakan sinar-X, terungkap bila bola tersebut terbuat dari logam Titanium dan Vanadium. Yang mengejutkan, bagian dalam dari bola itu terdapat sebuah kehidupan, yakni makhluk hidup mirip jamur.
Dalam laporan yang dia publikasikan di Jurnal Kosmologi, Dr. Wainwright mengklaim bila bola itu kemungkinan dikirim oleh peradaban asing di luar bumi.
Sayangnya banyak ilmuwan yang masih belum menerima teori tersebut. Mereka menyatakan butuh lebih banyak bukti tambahan sebelum berkesimpulan bila alien sedang mencoba 'berladang' di bumi.
"Mungkin adalah imajinasi saja bila alien sedang mencoba untuk menanami bumi dengan tumbuhan mereka. Mungkin saja di atmosfer bumi ada makhluk hidup yang belum pernah dilihat oleh manusia," ujar Nigel Watson, penulis dari buku UFO Investigation Manual.
Info lebih lanjut kunjungi http://pjn.esy.es
0
3.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.