nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
[With Suspect] 3 pria ini lakukan pernikahan 'threesome'




Barangkali ini adalah pernikahan paling sensasional dan kontroversial di tahun 2015. Bukan hanya karena yang melakukannya adalah pasangan gay. Tetapi karena pasangan gay tersebut terdiri dari tiga pria yang menikahi satu sama lain.

Joke, Belle, dan Art adalah pasangan asal Thailand. Hubungan mereka sudah jelas tak biasa. Kalau biasanya hubungan asmara dijalin oleh dua orang, hubungan yang satu ini dijalani oleh tiga pria. Dan uniknya mereka bisa tetap rukun, meskipun hati terbagi tiga.

Hubungan mereka menjadi sensasi di Thailand setelah tiga pria muda ini melangsungkan pernikahan pada hari Valentine, 14 Februari 2015 lalu.

Menurut situs Coconuts Bangkok, pasangan pengantin baru tersebut mendadak populer setelah foto pernikahan mereka diunggah ke Facebook. Dalam waktu singkat, foto mereka langsung menjadi bahan pembicaraan di internet. Art, Belle, dan Joke mendapat kritikan dan ucapan selamat di saat yang bersamaan.





Walaupun begitu, tiga pria ini tetap santai. Art bahkan ikut mengomentari postingan tersebut.

"Ini adalah pernikahanku!" tulisnya. "Cinta itu tak bersyarat dan tidak terbatas untuk dua orang saja. Cinta itu membawa kedamaian bagi dunia."

Sekarang pasangan pengantin baru itu dikabarkan tengah menikmati bulan madu di rumah mereka yang ada di Ko Thepo, provinsi Uthai Thani.

http://www.merdeka.com/dunia/heboh-3...threesome.html

SIMULASINYA DIMULAI DARI MANA DULU YA? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh nevertalk 18-02-2015 11:42
0
14.9K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.