Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.tipu.Avatar border
TS
tukang.tipu.
Langkah Berani Jokowi Bikin Panasbung Bangga
Langkah Berani Jokowi Bikin Panasbung Bangga

Presiden Jokowi memutuskan tak melantik Komjen Budi Gunawan jadi Kapolri dan menunjuk Komjen Badrodin Haiti jadi calon tunggal Kapolri. Langkah berani Presiden Jokowi menuai apresiasi dan membanggakan para relawan pendukungnya.

"Relawan bangga dengan langkah besar Presiden Jokowi. Beliau mampu menyelesaikan persoalan yang penuh hiduk pikuk dengan bijaksana dan tegas," kata Ketua Umum DPP Ormas PROJO Budi Arie Setiadi kepada detikcom, Rabu (18/2/2015)

Relawan Jokowi berharap semua pihak menghormati keputusan presiden. Termasuk partai pendukung yang terus mendorong Komjen Budi lekas dilantik jadi Kapolri.

"Pokoknya intinya keputusan yang sudah diambil presiden dan semua pihak diharapkan untuk menghormati keputusan presiden. Keputusan ini mungkin tidak memuaskan semua pihak, tetapi sebagai pimpinan negara presiden sudah menggunakan hak prerogatifnya sebaik-baiknya," kata Budi.

Kini para relawan yang menyukseskan Jokowi di Pilpres silam berharap semua komponen bangsa bersatu padu. Tidak terjebak dalam hiruk pikuk politik yang memusingkan belakangan ini.

"KPK dan Polri harus bergandengan tangan. Rakyat merindukan harmoni dan kerjasama di antara dua penegak hukum ini," katanya.

"Saatnya kita bergerak bersama membangun bangsa. Ekonomi dan persoalan rakyat harus kita atasi bersama. Presiden sudah memutuskan yang terbaik bagi bangsa dan rakyat Indonesia," tandasnya.

Sumber
0
9.1K
135
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.