yussannAvatar border
TS
yussann
Cara Menjual Asuransi Dengan Blog
Cara menjual asuransi bisa dilakukan dengan bermacam - macam teknik dan gaya. Tentunya sebagai agen profesional telah mendapatkan pendidikan keagenan dan lulus dari ujian keagenan dengan bukti lisensi dari asosiasi asuransi yang bersangkutan.

Beberapa cara menjual asuransi mungkin telah didapatkan pada masa pendidikan, namun menjual asuransi dengan sarana blog secara online, mungkin masih terbilang baru bagi agen di Indonesia. Di luar negeri, cara menjual asuransi melalui blog atau website merupakan cara yang sudah umum dilakukan. Mungkin kebiasaan dan budaya di luar negeri yang memang serba praktis secara online.

Di Indonesia, sebagai salah satu negara pemakai internet terbesar di dunia, rupanya juga sudah menganggap internet sebagai kebutuhan. Tak kalah dengan luar negeri, hampir semua kebutuhan dapat dipenuhi dengan sekali klik. Internet marketing termasuk penjualan asuransi melalui blog juga semakin gencar. Pasar asuransi di Indonesia yang sangat potensial, membuat membuat metode penjualan asuransi melalui blog dianggap sebagai metode alternatif yang harus dikuasai.


BAGAIMANA BLOG DAPAT MENJUAL ASURANSI ANDA

Blog merupakan sarana untuk menjalin komunikasi antara agen dan para calon nasabahnya. Seperti halnya perusahaan - perusahaan di Indonesia, mereka mempunyai blog atau website untuk menjalin komunikasi dengan para pelanggan potensial, sebagai sarana riset dan tujuan lainnya untuk semakin mempopulerkan produk - produk perusahaan. Dan ini juga merupakan cara menjual yang efektif bagi perusahaan, sehingga sekarang ini tidak ada perusahaan yang tidak memiliki blog atau website. Begitu juga dengan asuransi, dengan blog agen asuransi dapat mengulas produknya secara lengkap dan jelas. Blog akan menjadi cara menjual asuransi yang efektif jika dilakukan dengan tepat.

Kesalahan banyak dilakukan oleh para pemula yang ingin menjual produk asuransinya melalui blog. Mereka begitu gencar berpromosi bahwa produk mereka adalah yang terbaik. Masyarakat sebagai calon nasabah membuka internet untuk mencari solusi, bukan mencari iklan.

Lalu apa yang mereka cari? pemahaman apa yang menjadi kebutuhan mereka atas proteksi, itulah yang mereka cari. Mereka membutuhkan contoh konkret, bagaimana asuransi dapat membantu memberikan solusi buat keluarga mereka. Dengan membuat konten yang dapat menunjukkan kebutuhan apa yang menjadi kebutuhan calon nasabah, mereka akan merasa mendapat jawaban. Jadi produk asuransi yang akan anda rekomendasikan pastilah mereka pertimbangkan.

Dengan sarana blog yang dirancang otomatis, calon nasabah akan datang secara otomatis karena yang menjadi pengunjung adalah mereka yang menjadi target anda. Dengan memiliki blog yang sudah mapan, maka sistem akan bekerja otomatis 24 jam sehari.

SUMBER : CARA MENJUAL ASURANSI SECARA ONLINE | CARA MUDAH MENDAPATKAN NASABAH ASURANSI





Diubah oleh yussann 18-02-2015 00:54
0
2.3K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Dunia Kerja & Profesi
Dunia Kerja & ProfesiKASKUS Official
37KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.