• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • RAHASIA Membuat Lapak FJB KASKUS Yang SEO Friendly, 100% Jitu Gans !!!

drumssAvatar border
TS
drumss
RAHASIA Membuat Lapak FJB KASKUS Yang SEO Friendly, 100% Jitu Gans !!!
Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun Ente Berada.

Thanks mimin, momod, opiser dan Kaskusers
#HT 17 Februari 2015



Sebelum hujan ane gelar terpal dulu di sini biar pada ngumpul neh, Soalnya lewat kesempatan kali ini, kembali ane Agan Drumss hadir untuk menyemarakan dunia persilatan Kaskus Tercinta. Dan bakalan ngasih Tips Jitu Bagaimana Cara Membuat Lapak FJB Kaskus Yang SEO Friendly.

Sekarang ini Dunia Sosial Media merubah pemasaran produk, banyak orang berjualan dengan menggunakan Sosial Media, dan Tidak kalahnya juga kemajuan Search Engine.Yang menjadi sahabat para penggunanya dalam melakukan pencarian.
Dan sebelumnya ane tegaskan bahwa ane bukanlah Expert / Pakardibidang SEO, tetapi yang ane tulis berdasarkan pengalaman yang ane alami selama ngaskus.Tujuan ane posting kali ini adalah berbagi pengalaman semoga berguna untuk Para Gans 'N Rosis Semuanya.


Apa itu SEO & Apa Pentingnya SEO Buat Lapak Ane Gans,.. ?

Dengan menjamurnya berjualan online, maka semakin ketat pula gan persaingan sesama penjual / kompetitor (seller). Maka diperlukan yang namanya SEO (Search Engine Optimization).Yaitu dengan cara Optimisasi dari website kita. Lhoo.. kan kaskus udah bagus domain authoritynya gans ..? Betul Gans,, akan tetapi perubahan / invoasi algoritma Search Engine yang menurut ane menuntut kita terhadap originalitas content yang kita miliki sehingga dapat bersaing di Mesin Pencari. Manfaat Dari SEO sendiri sangat bagus sekali buat lapak kita diantaranya :

Quote:


Bagaimana Cara Membuat Lapak FJB SEO Friendly Gans, ..?


Sabar gans,, seperti ane bilang di atas ane bukanlah expert atau pakar tentang dunia persilatan SEO, mari kita belajar bersama sama untuk kemajuan bersama. Kemudian ada beberapa hal yang dapat ente lakukan untuk membuat Lapak FJB yang SEO Friendly, diantaranya adalah :

Quote:

Pliss deh Gans, ..

Quote:

Quote:

Jadilah Kaskuser's, ..

Quote:

Quote:


Nah segitu aja gan yang bisa ane share, menu spesial hari ini tentang Bagaimana membuat Lapak FJB yang SEO Friendly,, selebihnya ente bisa mengembangkan dan improvisasi sendiri, Dan semoga ini dapat bermanfaat buat Gans 'N Rosis Semua, Kalau dari Gans 'N Rosis yang berkenan nambahin monggo gans, mari kita belajar bersama sama untuk kemajuan seluruh penghuni Kaskus Tercinta.
Sekian dari ane agan drumss yang baik hati, tidak sombong, dan belum rajin mengaji.

Terimakasih dan Sampai Jumpa di Thread Selanjutnya Gans,
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Diubah oleh drumss 19-02-2015 10:46
0
51.9K
768
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.