Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cedric.pAvatar border
TS
cedric.p
Kembalikan Dana Saya Suratman
Selamet Malem.

Nama saya Mufida, id kaskus cedric.p, melaporkan adanya penipuan yang dilakukan oleh id kaskus Margondalb/Deltaclub2/Taufikperum dengan akun BCA no. 7130803321 a/n SURATMAN.

Kronologisnya:
Rabu 31 Desember 2014 saya ingin membeli kartu perdana three nominal 20jt. Setelah searching di kaskus, ketemulah lapak agan id Margondalb, no hape nya 085774019864/08976989701, pin BB 517433AE. Setelah bertanya-tanya via BBM dan dilayani dengan tidak ramah, saya akhirnya setuju membeli 10pcs kartu perdana tersebut dengan nilai 1.467.000 (termasuk ongkir ke sby). Terus terang dan saya akui saya teledor, saya tidak begitu perhatikan bahwa dia newbie. Yang buat saya percaya pada saat itu, karena kesannya sangat tidak ramah, biasanya jujur (bener2 salah paham ini). Setelah saya transfer ke rek BCA SURATMAN (saya tidak biasa pake rekber, mungkin ini apes saya setelah 5 tahun), saya konfirmasi via BBM dan tidak ada jawaban sampai esok siangnya BBM nya aktif kembali tapi hanya delivered, ttp tidak ada jawaban. Karena merasa ada yang gak beres, saya langsung hubungi haloBCA untuk melaporkan no rek BCA SURATMAN atas tindakan penipuan, karena infonya uang yang sudah saya transfer tidak dapat dicancel atau dikembalikan.

Iseng saya coba kontak via bbm dari hape lain, ternyata dia langsung respon. Saya tanya ttg barang saya, katanya udah dikirim (bbm temennya tapi ttp gak ada resi). Setelah itu dia sadar kalo rek BCA nya terblokir, dan tau saya yg telp HaloBCA, dia ngamuk2, maki2, minta dibukain dan setuju akan transfer balik dana saya. Saya udah ngerasa kecolongan, saya minta dia transfer dulu baru saya bukain, dia gak mau, katanya uangnya kan di rek itu. Saya minta transfer dr rekening lain (dia ada rek mandiri), dia juga nolak, katanya harus dari bank yg sama (mbulet ae). Akhirnya dia nelp, maksa saya buka, saya bilang transfer dulu, dia maki2 dan marah2.

Kamis sore 1 Januari 2015 saya ditelp HaloBCA, team leadernya (lupa namanya) lagi teleconference sama ini Margondalb, cari jalan tengah. Kita sepakat, dia urus ke bank BCA terdekat utk transfer dan buka blokir hari Jumatnya. Saya tunggu, hari Jumat katanya kesiangan, hari senin sibuk (malah org BCA yg dsuruh dateng ke rumah dia, dan sampai sekarang message di BBM cuma di read).

Memang ini apes saya, uang segitu besar buat saya. Saya nilai orang ini ndak ada itikad baik, malah menyediakan no rek bca lain a/n heru priantanto, tp saya ndak tau nomernya. Saya buat surat terbuka ini, berharap uang saya kembali (meski hopeless banget), jika tidak bisa diambil tindakan tegas supaya tidak terjadi lagi.

Di bawah saya lampirkan screenshot percakapannya.
Spoiler for percakapan:


Ini bukti transfer saya:

Spoiler for bukti transfer:


Sms saya ke pembeli yang pakai rekber:

Spoiler for sms:


Ini lapak2 si penipu:

http://www.kaskus.co.id/thread/549db...nternet-20jite

http://www.kaskus.co.id/post/54a8f23...cb1793588b4568

http://www.kaskus.co.id/post/5493336...08816f2a8b456c

Mohon bantuannya, semoga Alloh SWT membalas kebaikan agan2 yang sudi membantu saya. Sekali lagi, terima kasih.
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.