Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caragitar.comAvatar border
TS
caragitar.com
[ASK] Jenis Makhluk Gaib Apa Pada Lukisan Orang Kesurupan Ini?
Misi gan, langsung ke pokok permasalahan. Ane mau tanya sama penghuni Forum Supranatural ini, barangkali ada yang bisa menjawab dengan ilmu yang agan miliki.

Kronologi: Di tempat kerja ane ada cewe yang kesurupan (lokasi tempat kerja dan sang korban tidak bisa disebutkan karena alasan privacy), pas kesurupan dia masih diem dan sedang menulis-nulis sesuatu pada kertas dengan pulpenya. Setelah beberapa menit, tiba-tiba dia berteriak sambil melemparkan kertas yang sudah dia gambar. Setelah beberapa menit banyak yang menolong untuk mengeluarkan makhluk halus dari dalam tubuh korban. Alhamdulilah beberapa menit kemudian si cewe yang kesurupan sudah sadar.

Yang menarik disini adalah gambaran dari si cewe yang kesurupan. Di kertas yang sudah dia corat-coret pas waktu kesurupan dia melukis sesosok makhluk berambut panjang dengan mata melotot. Untuk gambarnya, bisa dilihat dibawah ini.
Spoiler for Lukisan Misterius:


Pertanyaan ane:Kira-kira, jenis makhluk ghaib apa yang dilukiskan pada kertas tersebut. Barangkali bisa dijelaskan dengan detail dan rinci tentang kejadian yang terjadi

0
7.2K
54
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread11KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.