Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bacotbodohAvatar border
TS
bacotbodoh
[bodoh ga laku di Jakarta] Mulai Hari ini Jokowi Ngantor di Istana Bogor
Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo mulai hari ini berkantor atau menjalankan kegiatan pemerintahan di Istana Bogor, Jawa Barat. Tiga bulan ke depan presiden akan banyak berkegiatan di Istana Bogor.

Rapat terbatas pukul 09.00 WIB tadi menjadi kegiatan pertama Jokowi hari ini di Istana Bogor, hari ini, Senin (16/2/2015). Presiden rapat bersama Menteri Sekretaris Negara , Menteri Bappenas, Menteri BUMN, Dirut PT PLN, Dirut PT Adaro, Executive Managing Director of J-Power Corp dan Chief Operating Officer of Itochu Corp.

Seusai rapat, Jokowi dijadwalkan makan siang bersama Duta Besar Tiongkok dan pengusaha Tionghoa. Kemudian pada pukul 14.00 WIB, mantan Gubernur DKI ini menerima Dirjen Penyelenggara Haji dan Umrah, Dirut LPDP, Dirut PT Taspen, Dirut PT Asabri, Dirut BPJS Kesehatan, Dirut BPJS Ketenagakerjaan, Dirut LPDB, Ketua Pusat Investasi Pemerintah, Direktur PT SMI dan Ketua Pusat Pembangunan Hutan.

Acara presiden pun berlanjut hingga pukul 19.00 WIB, yakni sidang kabinet paripurna dengan seluruh menteri kabinet kerja.

Sebelumnya, Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengungkapkan dalam tiga bulan kedepan, Presiden Jokowi akan sering berkantor di Istana Bogor, Jawa Barat.

Bangunan Istana Bogor yang luasnya 14.892 meter juga jadi pertimbangan Presiden untuk mendukung kegiatannya, apalagi untuk menampung tamu dengan jumlah banyak.

"Hampir setiap minggu minimal ada satu pertemuan di Istana Bogor. Jadi, akan banyak kegiatan kepresidenan terutama yang melibatkan banyak orang di Istana Bogor," jelas Andi, Jumat (13/2/2015)

Andi menyebut tak banyak anggaran yang dibutuhkan untuk mewujudkan keinginan Presiden beraktivitas di Istana Bogor. Toh, Istana Bogor hanya dipakai untuk kegiatan tertentu saja.

Dibandingkan dengan Kompleks Istana Negara dan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Istana Bogor, jauh lebih luas. Luas halaman Istana Bogor mencapai 28,4 hektare. Sementara luas halaman Kompleks Istana Negara dan Istana Merdeka hanya satu hektare.

Istana Bogor mempunyai keunikan karena aspek historis, kebudayaan, dan faunanya. Salah satunya adalah keberadaan rusa-rusa yang didatangkan langsung dari Nepal dan tetap terjaga dari dulu sampai sekarang.
KRIl.

Sumur


yah ga bisa liat si bodoh bercelana pendek menggowes melek merem pas car free day lagi, belum lagi rakyat ga jelas yang berteriak teriak minta foto bareng si bodoh. emoticon-Betty (S)

Bagaimana ini panastak anjeng? Junjunganmu dah kabur tuh sebentar lagi masyarakat bogor yang pendukung prabowo bakal liat dia menggowes ga pake celana di bogor emoticon-Ngakak (S)

Maksudnya ngurus banjir jakarta ga susah susah amat itu gini penjelasan buat panastak anjeng
lu pindah bogor kalau ga mampu ya udah tenggelam sono emoticon-Malu (S) emoticon-fuck3
Diubah oleh bacotbodoh 17-02-2015 02:58
0
3.8K
43
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.