Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aahsumardiAvatar border
TS
aahsumardi
Kekasih Sibuk Main Smartphone, Cewek Ini hajar cowok nya!!

-SOOPERBOY - Bete pastinya saat jalan atau ngobrol lawan bicara lebih asyik dengan smartphone-nya. Sang kekasih hanya mengangguk pura-pura dengar, tetapi tak menoleh ataupun memandang sama sekali wajahnya.

Boys, jangan sekali-kali asyik dengan smartphone ketika berduaan dengan kekasih Anda. Jika tak ingin bernasib sama seperti pria ini. Kejadian ini terjadi di stasiun Subway di Beijing, nampak sang cewek murka dan menyeret kekasihnya yang enggan melepas smartphone dari tangannya.

Sebelumnya, cowok ini sudah diperingatkan oleh sang cewek untuk berhenti bermain smartphone. Namun, si cowok mengiyakan tanpa berhenti. Jengah karena merasa nggak dianggap, wanita ini langsung merebut. Namun, sang cowok melakukan perlawanan hingga terjadi tarik menarik.

Wanita ini nampaknya memiliki tenaga ekstra, dia menyeret kekasihnya hingga masuk kereta. Insiden ini membuat penumpang bengong dan wanita tadi pun mengomeli sang cowok yang tertunduk malu.

So, beware boys! Kalau lagi quality time dengan kekasih, jangan sekali-kali sibuk dengan smartphone atau bakal bernasib sama seperti cowok ini. He he


Sumur Bor
0
11.9K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.