Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

upitdanipitAvatar border
TS
upitdanipit
Cara Orang PINTAR Membodohi Kita Gan
Artikel ini ane copas dan ane edit dikit dari sumbernya gan emoticon-Big Grin

Spoiler for SUMBER:


Juragan tahu Bill Gates? Steve Jobs? Mark Zuckerberg? Ane tahu tuh, itu kan orang kaya semua. Tahu ga kalau mereka itu semua putus sekolah? Tahu lah mereka itu hebat, keluar sekolah tapi bisa sukses. Coba gan kita telaah MEME di bawah ini, dan kita simpulkan emoticon-Big Grin

Cara Orang PINTAR Membodohi Kita Gan

Beberapa orang yang pemikirannya masih muda alias labil, kurang lebih akan berpikir seperti ini"Wihhh gokil, ternyata ga perlu pinter dan sekolah kalau mau sukses". Bener banget, kita memang ga perlu sekolah "kalau" kita punya cara pandang mendapatkan suatu pelajaran dengan cara lain. Seperti Alm. Bob Sadino ang rekomen juragan untuk ninggalin sekolah dan kuliah, ya karena Alm. Bob Sadino berani ambil keputusan buat nekunin bisnis. Kalo ente cuma ikut-ikutan, sama aja ente bunuh diri gan. Misal agan diajak MLM sama leader yang udah punya mobil, pesawat, kapal pesiar, trus agan tertarik dan ikut tapi agan males-malesan, sampe kuliah aja males, itu sama aja ente ga bakal bisa sukses gan wakakakak emoticon-Ngakak (S)

Bill Gates, Steve Jobs, Mark Zuckerberg meninggalkan sekolah atau malah dikeluarkan dari sekolah karena mereka tidak fokus dengan kegiatan di sekolahnya. Mereka sibuk dengan komputernya, membuat sesuatu yang berguna untuk orang. Mereka keluar/ dikeluarkan dari sekolah karena menciptakan sesuatu yang berguna dan menghasilkan uang, bukannya santai dan ngabisin harta orang tua, PIKIR? wakakakak emoticon-Ngakak (S)

Ane juga menemukan meme seperti ini, ini meme yang saya rasa menjadi realita gan yang hanya ikut-ikutan tanpa mengetahui dasar untuk menggapai kesuksesan wakakak emoticon-Ngakak (S)

Cara Orang PINTAR Membodohi Kita Gan

Ternyata selama ini kita sudah dibodohi oleh orang-orang pintar gan (ane ga ikutan ah emoticon-Ngakak (S)), karena pada TAKDIR-nya tidak ada orang bodoh yang bisa sukses. Orang bodoh adalah orang yang tidak bisa berbuat apa-apa dalam hidupnya.

Jangan seperti keledai yang mengikuti sebuah wortel yang di gantung di depannya namun tidak bisa menggapainya, karena terlalu fokus pada wortelnya bukan fokus pada cara untuk mendapatkan wortel tersebut.

Semoga berguna gan dan bisa jadi bahan pembelajaran, semoga juga ane dapet rate dan cendol emoticon-Big Grin
Jangan lupa komen gan!emoticon-Big Grin


------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DIJUAL:

WTS Toyota LGX 98/ 02 1800cc Biru
Diubah oleh upitdanipit 05-03-2015 07:55
0
11.6K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.