SENSORkudasAvatar border
TS
SENSORkudas
Robot Vacuum Serang Majikannya Yang Sedang Tidur





KOREA SELATAN - Sebuah robot vacuum cleaner telah menembakkan salvo sebagai tanda diawalinya pembukaan perang masa depan antara manusia dan mesin dengan "menyerang" pemiliknya yang sedang tidur.
Perempuan berusia 52 tahun ini meninggalkan robot untuk membersihkan lantai. Sementara itu,dirinya memilih untuk tidur siang di lantai. Namun, wanita asal Korea Selatan bernama Changwon ini tak menyangka robot yang dia beli akan menyerangnya.

Saat terbangun, robot itu sudah menyedot rambutnya. Ia merasakan kesakitan saat rambutnya tersedot ke dalam mesin vacuum, karena kulit kepalanya ikut tertarik.
Menyadari dirinya sedang dalam masalah besar, ia kemudian memanggil petugas layanan darurat untuk membantunya membebaskan rambutnya dari mesin jahat itu.

Koran Korea Selatan Kyunghang Shinmun melaporkan, paramedis akhirnya berhasil membebaskan rambut yang tersedot tanpa cedera. Tetapi tidak diketahui apakah wanita itu tetap menyimpan robot pemberontak yang telah menyerangnya.
Popularitas robot vacuum cleaner telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir.Yang paling populer adalah merek Roomba, yang diperkenalkan pada 2002. Pada Februari 2014 robot pintar itu telah terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia.
Robot vacuum cleaner dilengkapi sensor untuk dapat bergerak melintasi rintangan, menghindari tangga, dan mampu mendeteksi tempat kotor di lantai. Roombas, diproduksi oleh iRobot, yang juga memproduksi robot untuk militer

sumber




ini sama seperti alat yg dijual di malon kan? emoticon-Ngakak (S)
sampai hina org indo tuh perusahaan
Diubah oleh SENSORkudas 15-02-2015 16:38
0
2.5K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.