Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boxterAvatar border
TS
boxter
[Bisakah Prabowo Dipercaya?] Prabowo: Jangan Memfitnah, Balas Fitnah dengan Kebaikan
Prabowo: Jangan Memfitnah, Balas Fitnah dengan Kebaikan
Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri acara Pemantapan Tim Kampanye Prabowo-Hatta Tingkat Nasional di Hotel Sahid, Jakarta. Dalam sambutannya, Prabowo mengajak tim kampanyenya untuk menjauhi fitnah.

"Jangan terlibat dalam black campaign. Jangan memfitnah. Kalau kita difitnah, kita balas dengan kebaikan," kata Prabowo, Selasa (27/5/2014).

Prabowo mengatakan, pihaknya tak membenci siapa pun. "Kita akan menghormati keputusan rakyat. Kita tidak mencari sanjungan, yang kita cari adalah kekuasaan untuk berbakti pada rayat Indonesia.

Ia melanjutkan, programnya bersama Hatta Rajasa jelas, disusun bersama pakar-pakar terbaik. "Saya setiap hari ketemu Pak Hatta, Pak Ical, dan lain-lain. Tim kami bekerja keras. Kami ingin membentuk suatu program yang baik," kata mantan Danjen Kopassus ini.

Prabowo menyatakan, pihaknya akan melanjutkan program pembangunan yang sudah dirintis pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Saya sering mengkritik. Saya tukang kritik. Tapi saya juga yang pertama mengakui kalau ada prestasi atau keberhasilan yang dilakukan pihak manapun. Koalisi ini tidak boleh terlibat oleh hal-hal yang tak baik," katanya.

Hadir dalam acara tersebut cawapres Hatta Rajasa dan para ketua umum partai pendukung seperti Aburizal Bakrie dan Anis Matta. Namun, tak terlihat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali.

Credits: Yus Ariyanto
- See more at: http://m.liputan6.com/indonesia-baru....gp2MLoAd.dpuf

Quote:


Diawal, Prabowo selalu berkata seperti itu. Sedang kita tahu puisi menyerang Jokowi juga dilakukan prabowo. Ditambah dengan fadli zon yang menyebut Wiranto pengecut dan pecundang. Bukankah ini fitnah? menghina?

Sekarang ada mantan anak buah di kopassus menyerang Wiranto. Apakah yang dikatakan wiranto salah? bukankah SBY sudah mengamini bahwa rekomendasi pemecatan itu memang benar? Bukankah sudah gamblang dan jelas bahwa Prabowo dipecat?

Kenapa saat Wiranto mengatakan kebenaran malah diancam? Kenapa malah pengikut Prabowo berkata akan diam kalau Wiranto diam? jadi kita ga boleh bicara kebenaran? Kalau kita bicara kebenaran, maka kelompok yang melakukan kejahatan boleh menyerang? Sungguh miris.

Kalau wiranto salah, silahkan ajukan tuntutan hukum. Sama seperti yang dilakukan Jokowi. Menuntut obor rakyat. Bukan mengejar ngejar dengan ancaman fisik ke pengelola obor rakyat.

Kiprah Prabowo dalam penculikan sangat gamblang. Hal ini diakui sendiri oleh Prabowo di banyak wawancara. Juga diakui di depan perwiran DKP. Juga diakui ayah dari Prabowo. Juga diakui oleh korban penculikan Prabowo di bukunya pius lustrilanang. Ini bukan fitnah. Ini fakta.

Kenapa Prabowo tidak menjelaskan kalau dia tidak menculik? Bisakah dia mengatakan bukan penculik? Tidak bisa. Karena memang dia melakukan dan mengakuinya. Semestinya pendukung dari Prabowo punya sikap yang lebih elegan. Bukan mengancam.

Kalau Prabowo seiya sekata dengan perkataannya, tentu tidak ada anak buah yang mengancam sana sini. menfitnah sana sini. Menghina sana sini. Kelakuan anak buahnya cerminan dari atasannya.

Tidakkah kita kuatir bila Prabowo jadi presiden, dan saat kita mengkritik, maka ada aparat yang mencari kita? kalau saat menjadi sipil saja pensiunan aparat akan mencari Wiranto. Padahal Wiranto berbicara kebenaran dan sesuai fakta. Apa jadinya kalau Prabowo jadi panglima TNI dan Polri? Semoga Prabowo membuktikan diri bisa dipercaya sebelum 9 juli. Kendalikan anak buahnya!

Adakah orang yang mencari penghina Jokowi? penfitnah Jokowi? apalagi kalau yangberkata berdasar fakta tentang Jokowi? Tidak ada! Kita aman dengan Jokowi.

dan ini ada bukti yang baru saja terjadi.

"Saudara-saudara ada yang takut kalau Prabowo-Hatta menang, mereka takut pemerintah yang bersih, mereka takut pemertah yang membela rakyat. Mereka suka dengan boneka-boneka. Saudara mau dipimpin boneka atau tidak?" tanya Prabowo yang kompak dijawab pendukungnya 'tidak'.

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...?991104topnews

Bisa orang ini dipercaya?
Dia malah menghina capres lain sebagai capres boneka. Pernah Jokowi di intervensi selama 8,5 tahun di solo? dan 1,5 tahun dijakarta?

Lalu bagaimana dengan prabowo? yang menerima dan melaksanakan perintah penculikan dari atasannya (katanya sih di suruh atasan. jangan jangan seperti kata Wiranto. inisiatif prabowo sendiri)

Simpulkan sendiri. Inilah yang oleh sebagian orang didukung jadi presiden. emoticon-Takut
Diubah oleh boxter 22-06-2014 08:48
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.