Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

didacticAvatar border
TS
didactic
Cara Baru Upload Foto Di Instagram Lewat PC/Browser
emoticon-Baby BoyASSALAMUALAIKUM WR.WB.emoticon-Baby Boy 1


Sebelum masuk topik, cek dulu, repost atau nggak emoticon-Malu (S)
Spoiler for Buka gan!:

Mungkin disini banyak yang pake instagram ya emoticon-I Love Kaskus (S), ada yang pake smartphone ataupun ada yang pake virtual android seperti bluestack,genymotion atau yang lainnya. Mungkin bagi yang punya smartphone, upload atau update gambar/photo di instagram bukan hal yang sulit, tapi bagaimana dengan yang memakai virtual android ataupun yang tidak mempunyai keduanya ? kali ini saya membuat solusinya, mungkin bisa berguna.

Mungkin ada yang tau tentang Gramblr ? yap, software yang digunakan untuk upload image di instagram. Tools yang akan saya bahas disini memiliki fungsi sama tapi memiliki juga banyak kelebihan emoticon-Cape d... (S). Kekurangan Gramblr yaitu hanya bisa digunakan di windows dan mac, bagaimana bagi pengguna ubuntu atau yang lainnya ??? emoticon-Bingung (S)ya gak bisa pake. Nah kelebihan tools yang akan saya bahas yaitu bisa digunakan di hampir semua OS emoticon-Bingung (S), ya hanya membutuhkan browser.

Sebelum masuk ke tutorial, harus menuhin syarat dulu nih emoticon-Bingung (S). Bukan yang aneh" lah, syaratnya yaituu tentunya harus punya akun instagram emoticon-Cape d... (S) dan juga browser dan koneksi internet. Dan yang paling penting fotonya emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Buka tutorial:


Tools ini bukan phising gan, ane jamin gak pernah nyimpen data akun instagram agan semua. emoticon-I Love Kaskus (S). emoticon-I Love Indonesia (S)

Jangan lupa Rating 5 gan kalo berkenan, atau kalo boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya emoticon-Ngakak. Dan jangan lupa follow ig TS @gal_on.

Sekian trit dari ane gan, mohon maaf jika ada kata yang salah emoticon-Berduka (S)

emoticon-Baby BoyWASSALAMUALAIKUM WR.WB.emoticon-Baby Boy 1
0
25.7K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.