Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adikalemAvatar border
TS
adikalem
10 Ciri dan Cara Menghadapi Hidup yang Membosankan
Assalamualaikum.wr.wb

emoticon-Salaman

salam sejahtera bagi pengguna kaskus sekalian dan salam kehangatan bagi para sista yang kedinginan emoticon-Ngakak
disini ane cuma mau share aja ama agan/sista sekalian.. dan jika berkenan boleh dong di timpuk ama emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ataupun emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ane ngk berkenan terima emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) karena ane lagi nggak bangun rumah, yah minimal ngejunk juga nggak apa-apa dari pada jadi silent rider

KEYBOARD WARRIOR WHERE ARE YOU..!!




Malam Minggu ini ke mana, ya? tanya Bejo dalam hati sambil mengunyah telur rayap dengan posisi bertopang dagu di kasur. Sudah berbulan-bulan setiap malam Minggu, Bejo hanya menghabiskan waktunya di dalam kamar. Pilihannya hanya dua; tidur atau bermain game Harvest Moon di playstation one.

Bejo selalu merasa sebal ketika hendak keluar di malam Minggu. Status jomlo yang sudah tiga caturwulan disandangnya membuat ia puluhan kali ke dokter mata untuk menyembuhkan katarak setiap melihat orang pacaran. Bejo merasa hidupnya monoton setelah lulus sekolah, terlebih mantan kekasihnya 29 tahun lalu pergi menerima pinangan pria lain.

Lamunan Bejo terhenti saat ponselnya tiba-tiba bergetar, ada panggilan masuk dari salah satu temannya. Ia langsung terjun bebas dari jendela kamarnya di lantai dua dan melakukan parkour sambil mengangkat panggilan.

“Halo? Jo, nongkrong yuk di kuburan samping rumah Edi sama anak-anak?” ajak temannya dengan nada antusias.

“Wah gue nggak bisa, ada acara nih, Sob. Sorry, salam aja buat anak-anak.” Bejo menggaruk kepalanya yang tidak gatal sambil melompati genteng tetangganya satu per satu, padahal ia belum mandi selama dua minggu.

“Yaudah deh. Oke,” ucap temannya di seberang sana santai, lalu mengakhiri percakapan tidak penting itu.

Setelah sambungan terputus, Bejo mengembuskan napas berat, saking beratnya, ia lupa melompat hingga terjatuh tepat ke comberan di pinggir jalan. Tidakkah ajakan temannya itu seharusnya Bejo syukuri dan didatangi? Berkumpul bersama teman-teman di malam Minggu jelas hal yang menyenangkan untuk dilakukan, tetapi tidak untuk Bejo.

Dia merasa menghabiskan malam Minggu di dalam kamar lebih menyenangkan daripada pergi ke luar untuk berkumpul dengan teman-temannya. Padahal ia sendiri merutuki kebiasaannya itu. Entahlah, manusia kadang memang sering dibuat bingung oleh keinginannya. ~

Well, Bejo adalah salah satu contoh manusia yang hidupnya membosankan. Pada titik tertentu, mungkin kamu akan merasakan posisi Bejo. Atau mungkin di antara kamu-kamu ada yang nasibnya sama seperti Bejo, duuh. ~

Sebelum nantinya kamu berujung menyia-nyiakan waktu dalam hidup yang membosankan, Kanda mau kasih tau nih ciri-ciri hidup yang membosankan seperti apa supaya kamu gak terjebak dan berakhir menyedihkan di headline koran.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Wabillahitofik walhidayah wassalamualaikum.wr.wb

sekian dan terima kasih..!! emoticon-Kiss

source : sumur
0
4.4K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.