Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arisaris8Avatar border
TS
arisaris8
Kisah ane berantem dari SD - SMA
Assalamu'alaikum

•Maaf gan. Kmaren ane closed tentang ane brantem dari SD - SMA. karna takutnya banyak yang rusuh.

lets go to TKP

•Kelas 1 SD

Ane berantemnya ini karna ane dituduh curi uang sebesar Rp.1000 (maklum masih boc*h, uang Rp.1000 dianggap Rp.10.000) temen ane (padahal ane ga ada maling tuh uang.apalagi ane pendiam).
udah ane dituduh. malah ane dipukul duluan (yang apesnya pakek gaya renang Kupu²). ane ga trima. ane tangkis tuh tangannya tmen ane (namanya Syahrul).
Alhasil, ane menang jua akhirnya emoticon-Matabelo

•Kelas 3 SD

Ane berantemnya sama Temen ane namanya Doni. perkelahian kami karna dia memperebutin cewek paling cakep disekolah ane (dan cewek itu suka ama ane, tapi si cewek ga suka sama tmen ane si Doni) emoticon-Matabelo

• Kelas 6 SD

Ane berantemnya sama Temen ane namanya Aditya Chandra.
waktu itu dia minjem bku tulis ane (ga tau trima kasih). waktu itu bku ane ilang ama dia. eh dia yang nuduh ane ngambil buku ane (kan harusnya ane yang marah emoticon-Cape d... ). pas pulang skolahnya. ane langsung brantem. yang parahnya dia dibantu sama tmennya sebanyak 8 orang.
tubuh ane dipegangin smua (untuk tnaga ane kuat emoticon-Ngakak (S) )
akhirnya lepas smua tuh tangan set*n dari tubuh gue. tapi dia punya kesempatan lempar gue pake batu (bukan bata). tapi yang anehnya, ane ga ngerasa apa² alias ga terasa sakitnya.
ane kejar aja tuh orang, ane kasih dia dugem mentah beberapa kali. alhasil, dia emoticon-Mewek dan emoticon-Traveller alias ngacir hehe emoticon-Jempol

•Kelas 2 SMP

Ane berantemnya sama temen ane namanya Dwi Putra (orang yang paling sok jagoan, padahal dia aja brantem minta tolong a.k.a keroyokkan emoticon-Ngakak (S) ).
waktu itu ane minjemin memo ane sama tmen ane nmanya Agusyanto. kebetulan si Jahann*m itu minjem Hpnya si Agus. dan si jahann*m itu nanya itu memo yang ada di Hpnya punya siapa. si agus bilang klo itu punya gue(maksudnya TS). si jahann*m (Dwi putra) itu pinjem hp tmen gue. alhasil, memo hp gue ilang (padahal sayang banget, banyak photo gue,Lagu² ama Video (Bok*p juga sih emoticon-Ngakak (S) ) ).
ane tanyain sama si Jahann*m itu dengan baik².

Gue :Eh, memo hp gue kmana? kan tadi lo yang minjemnya trakhir hpnya agus
Dia :Mana gue tau.
Gue :Ga ada yang make hpny dia slain lo!
Dia :...

(gue masuk ke kelas, gue mau pulang (karna udah capek ane disekolahan) eh dia masuk ke kelas dan tiba² narik baju gue (dipundak belakang).

Dia : Eh, lu knapa nuduh gue kalo gue ngambil memo lu?
Gue : (Gue tepes tngan dia dari baju gue (karna gue emoticon-Najis )
Dia : (Dia narik baju gw lagi)
Gue : (Gue tepes tangannya)

(Pas² gue blum sama skali gunain Karate gue dari SMP sama siapapun (ampe sabuk ungu emoticon-Cape d... ) )
Dan pertarungan gue pun terjadi sama si dia.
Dia gunain Jurus silat dia sama gue (Dia silat minangkabau ga salah)
alhasil muka dia bonyok. mata kiri lebam. mata kanan merah. sementara gue cuman kena luka gores dkit dari dia (karna dia pake cincin. smentara gue nggak). emoticon-Jempol

(Skip² karna udah ga ada lagi yang brani macem² di SMP ampe tamat)

•Kelas 3 SMA

Karna cewek ni gan (Hehe). kan krna bnyak cewek yang suka ama gue (karna gue paling tamvan di skolah ane di SMA 10 Singkawang). jadi bnyak yang iri (termsuk pembaca). Waktu itu ane lagi lewat di dpan genk² anak yang sok jagoan.
ane dicegat, katanya. lo jangan sok kegantengan (padahal ane emang ganteng, mau sok gmana lagi?) gue nyantai aja sih orangnya (Fikir gue, kalo gue bnar gue ga bkalan tkut ama siapapun.tidakk termasuk sama yang diatas (Allah SWT) )
dia langsung nonjok ane. ane langsung bales (nonjok ane namanya Derry). pas udah bnyok tuh Derry (Derry itu bosnya genk² mreka). spontan aja anak buahnya yang berjumlah 12 orang langsung ngacir pas gue kjar satu² emoticon-Jempol

•Saran

Kita boleh ngalah saat salah. tapi tidak boleh ngalah saat tidak salah. yang penting kita punya nyali aja :-) dan kalau kita memiliki beladiri. jangan jadi sok²an, karna kita blum tau kalau orang yang kita lawan itu jagoan atau tidak. oyaa, saya itu orangnya kurang brantem, karna pas pulang skolah sne pasti di marahin sama org tua saya emoticon-Mewek )

•Untuk TS
Berkenan, timpuk ane dengan Palu. Eh, maksudnya dengan emoticon-Cendol (S) atau Abu gosoknya. bila perlu di emoticon-Rate 5 Star . tapi TS tidak menerima emoticon-Blue Guy Bata (L)

saya
Kisah ane berantem dari SD - SMA

saya & pacar emoticon-Hammer2
Kisah ane berantem dari SD - SMAthanks emoticon-Shakehand2
Diubah oleh arisaris8 01-02-2015 00:31
0
5.3K
54
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.