del.apaanAvatar border
TS
del.apaan
Cara Mendapatkan Dollar Dari Android Agan Dan Penjelasannya... NO HOAX


Mencari uang/dollar lewat HP Android memang kedengarannya kurang masuk akal bagi orang awam seperti ane, tapi pada kenyataanya bisa loh. Hanya dengan meng instal apk Whaff agan bisa mendapatkan dollar. Caranya gimana kok instal apk Whaff dapat dollar?? Caranya setelah agan instal apk Whaff agan tinggal menginstal apk yang tersedia di apk Whaff, cuma instal apk dari Whaff sobat langsung di bayar dengan dollar. Mudah banget kan. Oh iya, apabila agan instal apk lewat Whaff sobat akan mendapatkan 0,2$ atau setara 2.500 rupiah hanya untuk instal satu apk saja. Bayangkan kalo agan Instal lebih dari 40 apk, berapa banyak dollar yang akan sobat dapatkan. Lumayan banget, bisa buat sampingan gan emoticon-Ngakak.


Oke, langsung aja cara downloadnya gan :
1. Buka Google Playstore
2. Cari aplikasi Whaff Rewards. atau bisa klik disini
3. Install Whaff Rewards di android.
4. Login pake facebook.
5. Masukan Code AU28831agar agan mendapat bonus $.030 atau Rp.4000 ( jika tidak diisi kan kode maka akun agan akan kosong, namun jika agan mengisikan kode AU28831 maka akan dapat bonus.
Spoiler for Klik:

6. Instal apk dan jalankan aplikasi-aplikasi yang ada didalam nya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.
Spoiler for Klik:


Penjelasan Lainnya :


Premium Picks
Di premium pick ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan Login anda akan mendapat Rewards antara 0,0,6$ - 0,10 $ dan apabila anda memainkan/membuka sekitar 4-5 menit, anda mendapat tambahan antara 0,05$ - 0,06$ dan bila mana anda tidak Uninstal dan memainkan 1x setiap sehari Anda mendapat Rewards lagi antara 0,05$ - 0,06$ dan tambahan 0,01$ setiap harinya.Jadi klo anda mendownload di PREMIUM PICK biarkan saja jangan di Uninstal antara 2 - 3 hari.
"Jadi jika Anda Mendownload 5 Aplikasi di PREMIUM PICK 1x sehari mainkan saja antara 4 - 5 menit dan lihat hasilnya di EARNING.


Other Picks
Di Other Pick Disini anda bisa melakukan beberapa task untuk mendapatkan reward baik beruapa dollars atau poin yang akan diakumulasikan dalam bentuk dollar ke account anda. Task disini bermacam-macam ada yang hanya dengan melihat iklan saja, download,menjalankan.dan Download dan Memainkan.


Whaff Pick
Di Waff Pick juga ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan untuk mendapatkan uang dollars. Anda akan di Sarankan mendownload Aplikasi sesuai penyedia Waff setiap harinya melalui Whaff.


Simple banget bukan gan? ayo yang punya HP Android buruan Instal apk Whaff dan dapatkan dollarnya. Dengan begitu agan bisa mendapatkan pasif income dari Whaff dan HP Android agan bisa lebih bermanfaat lagi buat cari uang dan pasti uang agan akan di bayarkan. Bukan Hoax atau tipu-tipu gan emoticon-Malu (S)
0
2.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.