Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

toocooldimasAvatar border
TS
toocooldimas
Australia Ancam Boikot Pariwisata, Jokowi Cuek?
Australia Ancam Boikot Pariwisata, Jokowi Cuek?





Jakarta - Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan Presiden Joko Widodo tidak terpengaruh oleh pernyataan Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop yang mengancam akan melarang warganya berlibur di Indonesia.

Ancaman itu dilontarkan Australia karena Presiden Joko Widodo tetap ingin mengeksekusi mati dua terpidana narkoba asal Negeri Kanguru, Andrew Chan dan Myuran Sukumaran.

"Ketegasan Presiden tidak memberikan pengampunan terhadap terpidana kasus narkoba sangat konsisten," kata Andi, Jumat, 13 Februari 2015. "Ini seperti perang dengan narkoba."

Jokowi, kata Andi, tidak takut boikot yang dilakukan Australia itu akan menurunkan jumlah wisatawan dan mengendurkan industri pariwisata di Indonesia, khususnya dalam hal kunjungan wisata ke Pulau Bali. "Karena, ya, semua kebijakan pasti akan ada dampak dan risikonya."

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun radio di Australia, Radio Fairfax, Menteri Luar Negeri Australia Julie Bishop mengatakan negaranya bisa memboikot Indonesia jika Presiden Joko Widodo mengeksekusi dua terpidana mati kasus penyelundupan narkoba asal Australia. Bentuk boikot itu antara lain melarang warga negara Australia berkunjung ke Bali.

Bishop mengatakan, jika boikot itu diberlakukan, sektor pariwisata Indonesia bisa terancam. Apalagi, kata dia, Bali merupakan destinasi liburan utama warga Australia.

SUMBER....

Peraturan yang berlaku di Indonesia harus tetap ditegakan, walaupun banyak pihak asing mencoba menekan, kita sebagai bangsa Indonesia yang berdaulat jangan pernah takut, kita tunjukan kepada dunia, siapa sebenarnya kita ini!!!!!
0
3.3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.