Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tedkurnAvatar border
TS
tedkurn
Fakta Duo Srigala yang sedang Heboh
Belakangan Duo Srigala sedang heboh gan. Terutama video mereka nih yang super hot dan seksi dengan Goyang Drible. Ternyata goyang dribelnya terinspirasi dari bola basket gan.

Ternyata lagi, Duo Srigala itu juga suka kewalahan gan kalau abis tampil. Sebab yang mata yang nonton ke bagian dada semua emoticon-Ngakak

Penasaran ane cek di YouTube, emang hot juga emoticon-Cape d... (S)

Nah ini ada fakta-fakta yang mungkin agan-agan belum tahu tentang Duo Srigala, sumber nya dari merahputih

1. Diproduseri Andika eks Kangen Band

Popularitas Duo Srigala yang kini mulai meroket pastinya tak didapatkan dengan mudah , pasalnya ternyata dibalik kesuksesan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, ternyata dibelakangnya ada Andika eks Kangen Band yang memproduseri mereka. Seperti yang kita ketahui Andika adalah seorang musisi yang cukup sukses di industri musik tanah air.


2. Ramah Dengan Fans

Sebagai seorang public figur sejatinya harus menyapa para penggemarnya, begitu juga dengan Grup Duo Srigala yang terkenal ramah dengan para fansnya. Seperti di jejaring sosial twitter dan instagram Duo Srigala, mereka tak lupa untuk selalu menyempatkan diri menyapa para penggemarnya, dari mulai hanya say hello ataupun mengajak para fans untuk mendengarkan lagu terbarunya yang bertajuk “Abang Goda”

3. Goyang Dribel Terinspirasi dari Bola Basket

Goyang Dribel Duo Srigala yang telah menghebohkan dunia maya ternyata terinspirasi dari permainan olahraga bola basket, pasalnya olaharga bola basket menjadi salah satu olahraga favorit Ovi dan Pamela, hingga akhirnya mereka memutuskan menamai goyangan hot tersebut dengan nama goyang dribel.

4. Payudara Duo Srigala Sering Jadi Sasaran Fans ketika turun panggung

Memiliki postur tubuh yang aduhai memang bukan tanpa resiko, terlebih lagi dibalut dengan pakaian yang sangat seksi. Seperti halnya pada Duo Srigala, alih-alih bertujuan untuk menghibur para penggemarnya, namun mereka harus menerima konsekuensi atas apa yang mereka lakukan, alhasil payudara Pamela dan Ovi kerap kali menjadi sasaran tangan-tangan jahil yang ingin menyentuhnya usai beraksi diatas panggung.



Setuju gan kalau goyang drible hot? emoticon-Kiss
0
26.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.