RedBlack11Avatar border
TS
RedBlack11
Dimana letak nikmatnya melihat batu akik?
Sampe saat ini ane masih bingung gan, Banyak banget orang yang demen batu akik. Yang jualan juga sampe menjamur dimana2, dari di pinggir jalan sampe yang punya toko gede pun ada. Bahkan di tempat ane sampe di Mall pun ada lelang batu akik! :emoticon-Hammer (S)

Yang bikin ane bingung, apa enaknya sih main batu akik? Nagihnya dimana? yang bagus kayak apa? emoticon-Bingung (S)

Mohon pencerahannya gan, kali aja kalo udah tau asiknya maen batu akik bisa jadi penghasilan sampingan emoticon-Ngakak (S)

Buat kaskuser yang tau atau HOBI, mungkin bisa diisi detail berikut:
Quote:


Spoiler for Kaskuser Berbicara:

Diubah oleh RedBlack11 10-02-2015 03:54
0
22.5K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.