aderiomartha26Avatar border
TS
aderiomartha26
Hati-hati tehadap Kejahatan Hipnotis gan
Jakarta - Polres Jakarta Selatan meringkus 4 orang pelaku kejahatan hipnotis di sebuah apartemen Jakarta Barat. Para pelaku kejahatan ini mampu memperdaya korbannya sehingga bisa menyerahkan uang ratusan rupiah kepada mereka.

Barang bukti kejahatan ini dipamerkan saat jumpa pers yang digelar di Polres Jakarta Selatan di Jl Wijaya II, Jumat (12/12/2014). Ada uang Rp 220 juta yang didapat petugas dari komplotan ini. Uang pecahan Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu ini dimasukan ke dalam kantong plastik putih.

Selain itu ada juga emas batangan yang disita petugas. Emas-emas ini juga didapat para pelaku hipnotis ini dengan memperdaya korban-korbannya. Petugas juga mengamankan empat buah nomor polisi palsu yang biasa digunakan pelaku hipnotis ini saat beraksi. Saat beraksi para pelaku memang bisa menggunakan kendaraan berwarna hitam. Ada juga beberapa botol air mineral yang dipakai pelaku saat memperdaya korbannya.

Keempat pelaku hinotis itu adalah EV alias Acen (31), AR alias Xiao Li (33), LY alias Lily (45), dan satu laki-laki OS alias Koko (50). Xiao Li ditangkap usai melancarkan aksinya di kawasan Setiabudi. Para pelaku kejahtan ini terlihat memakai penutup wajah berwarna hitam dan baju tahanan biru. Kepada petugas mengaku tak bisa berbahasa Indonesia, namun memiliki KTP.

Sumur : http://m.detik.com/news/read/2014/12...elaku-hipnotis
0
2.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.