Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Abc..ZAvatar border
TS
Abc..Z
Pakai Senjata, Seorang Anggota Polisi Pukuli Dua Satpam RS Fatmawati
http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang anggota polisi yang melakukan pemukulan terhadap dua satpam RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan, diketahui membawa senjata saat melakukan aksinya. Senjata tersebut digunakan untuk memukul.

Kapolsek Metro Cilandak Komisaris Sungkono membenarkan kabar tersebut. Menurut dia, senjata yang digunakan bukan senjata api, melainkan airsoft gun.

"Itu bukan senjata api ya, tetapi airsoft gun yang digunakan. Dalam prosedur anggota Yanma dilarang membawa senjata api kalau sedang tidak bertugas," kata Sungkono saat dihubungi, Jumat (13/2/2015).

Menurut Sungkono, kejadian penganiayaan dua satpam di RSUP Fatmawati hanya kesalahpahaman. Sebab, kata dia, anggota polisi itu sedang berduka karena ada salah satu anggota keluarganya ada yang meninggal dunia. [Baca: Seorang Polisi Mengamuk dan Pukuli Satpam RS Fatmawati]

Di sisi lain, dua satpam tersebut dinilai mempersulit peminjaman kursi roda. Adapun kursi roda yang diminta, kata Sungkono, diperuntukkan untuk ibu anggota polisi yang juga ikut melayat.

Ibu polisi tersebut diketahui dalam keadaan stroke. "Keadaannya sedang melayat kakak iparnya yang meninggal dunia dan ini mungkin kesalahpahaman saja," ujarnya.

Dari informasi yang diperoleh, dua satpam RSUP Fatmawati yang dipukuli masing-masing bernama Yudi Setiabudi (39) dan Abdulah (20).

Sedangkan polisi yang melakukan pemukulan adalah Briptu Rizky Maulana Ishaq (25). Ia diketahui berdinas di Pelayanan Masyarakat di Mabes Polri.

Kejadian pemukulan yang dilakukan oleh Rizky saat ini telah ditangani oleh Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri.

hebat emoticon-Big Grin

salah satu prestasi polisi emoticon-Ngakak (S)

dan pemukulannya dengan alasan "dipersulit" noh banyak orang yang dipersulit polisi padahal lagi urgensi, polisinya malah "like i care"

makanya gw bilang, polisi lagi terima karma emoticon-Big Grin
0
2.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.