Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kulasravineAvatar border
TS
kulasravine
[NASTAK KASKUS KPN?]Duel krna Twitwar,Redin Akui Kalah&Ucapkan Selamat ke Panca
Jakarta - Twitwar di twitter berujung duel di Istora Senayan, Jakarta. Peristiwa ini sungguh terjadi dan dilakukan @Redinparis (Roysepta Abimanyu) dan @panca66 (Cipta Panca Laksana). Semua bermula dari debat soal proton yang penandatanganan kerjasamanya disaksikan Jokowi di Malaysia.

Kedua pria itu pun sempat terlibat twitwar, Redin membela soal Proton dan Panca menyoalnya. Hingga akhirnya janjian berduel di Istora pada Rabu (11/2) malam.

Pro kontra muncul soal duel itu. Ada yang setuju menyelesaikan secara pria, dan ada juga yang mencibir penggunaan kekerasan fisik.

Namun, duel sudah dilakukan. Redinparis kalah, dan Panca menang. Video duel keduanya juga sudah ramai di YouTube. Di tayangan YouTube itu pun ramai penonton bersorak saat Panca dan Redin baku pukul.

Hingga akhirnya, pertarungan tak lebih dari lima menit itu selesai. Redinparis kalah. Dia juga mengakui soal kekalahannya ini lewat blognya abimanyu.blogspot.com.

"Hingga tulisan ini saya unggah, sekali lagi saya tidak menyesal ataupun merasa malu telah menyanggupi dan kalah dalam perkelahian dengan Sdr. Cipta Panca Laksana. Buat saya wajar satu atau dua kekalahan pertempuran dalam sebuah perang. Saya malah dapat mengidentifikasi siapa-siapa saja yang benar-benar terlibat dari pendukung Sdr. Panca," tulis Redin.

"Dengan tulus saya ucapkan selamat kepada Sdr. Cipta Panca Laksana dan rekan-rekannya. Semoga sukses dan ketenangan hidup selalu menyertai anda sekalian," tutup dia.

Bagaimana menurut Anda soal duel ini?

http://news.detik.com/read/2015/02/1...991101mainnews

panastak di kaskus kapan ngaku kalah?

bagi dj.mbut, cassanova dkk, kapan ngaku kalah?
0
6.7K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.