Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

roboticandroidAvatar border
TS
roboticandroid
Di Hari Valentine, Ganti Kebiasaan Lama Ente Gan,..


Helllllooo0oo0oo.. Gans 'N Rosis
Dimanapun ente berada.


Valentine's Day- Cie .. Cie.. Gans ' N Rosis yang sedang jalanin masa pacaran, atau ente i gans yang dalam masa PeDeKaTe. Suit Suit..... Bentar lagi hari valentine neh... pasti ente sudah nyiapin berbagai hal yang bakalan ente lakuin kan gans??? Nah... bagi Gans 'N Rosis yang belum ada rencana atau belum nyiapin apapun Don't Worry Gans,.. Ane bakalan Kasih segelontor Tips beberapa hal yang dapat ente lakukan di hari valentine bersama gebetan ente gans, dan tentu saja tips yang bakalan membuat cewek ente klepek-klepek.

Tips ini ada beberapa hal yang memang diluar dari kebiasaan hari valentine yang sudah sudah gans, So ente musti baca bener bener ini thread dan jangan sampai terlewatkan satu episodepun..




Kalau ini sih anak SMP juga sudah pada tau gans, dan sepertinya ane nggak perlu jelaskan Gans 'N Rosis sudah paham semua. hari yang selalu diperingati pada 14 Februari sebagai hari penuh cinta, dan sebagai hari kasih sayang. Dan biasanya untuk menandakan kasih sayang tersebut, beberapa orang biasanya memberikan kado berupa coklat, bunga, puisi atau yang lainnya untuk orang yang dicintainya.

Nah.. Bagi ente yang biasa memberikan coklat, bunga atau puisi atau yang gitu gitu, sekarang udah 2015 Gans,, Hellllooooo... Ganti Kebiasaan lama ente Gans, Plisss Duehh... !!!


Hari Valentine Harus Gimana Gans..?


To the poin aja deh, nggak pake basa basi, tar keburu basi karena valentine sebentar lagi.
Cekidot Gans..


1. Dinner di Angkringan;

sumur image : cimot-ok.deviantart.com

Ente berstatus sudah pacaran ? atau ente yang sedang PDKT, Kebiasaan sebelumnya kalau Hari Valentine makan malam atau dinner di restaurant atau semacamnya gitu kan??? Nah ..Untuk kali ini coba ente ganti kebiasaan lama ente di restaurant dengna mencoba dinner di Angkringan. Lhooo koq dinnernya di angkringan Sayang..??? Ente tinggal jawab gini Gans : "Karena Mudah-Mudahan Cinta kita bisa seperti Angkringan yang menggambarkan suasana yang akrab, saling berbagi dan cinta kita akan menjembatani perbedaan diantara kita" emoticon-Kiss


2. Maniskan Valentine-mu Dengan Kue Rangi;

Sumur image : detik.com

Nah Bagi ente yang biasanya dihari Valentinememberikan Coklat untuk gebetan ente, ganti kebiasaan ente sekarang gans, ... Cobalah dengan memberikan Kue Rangi yang bisa ente bungkus dengan sedemikian rupa, Nah gebetan ente bakalan tanya, Koq Bukan Coklat ..?? setelah itu ente tinggal jawab gini gans : "Sengaja ane kasih kue Rangi Agar Cinta Kita Tetap Alami, Natural dan Tetap Manis semanis Kue Rangi ini" emoticon-Kiss.


3. Bunga Bank untuk orang Tersayang;


Untuk yang satu ini juga tidak kalah menarik gans, Dan cocok untuk agans yang mungking sedang PDKT. Meskipun nggak semua Cewe Matrealistis tapi manusia hidup butuh uang Gan, Jadi patut agan coba. Gans 'N Rosis yang biasanya ngasih Bunga Mawar untuk gebetan ente sebagai ungkapan kasih sayang ente, mulai sekarang ganti gans, Ganti dengan memberikan Bunga Bank, nah kalau yang ini ane No Comment Gans,, cewe ente bakalan seperti apa nanggapinnya ;D. ente yang sedang PDKT mungkin akan memiliki peluang gede bakalan di terima menjadi pacar emoticon-Big Grin.


Nah ..sekiranya segitu aja gans, Tips dari ane semoga dapat menjadi referensi untuk Gans 'N Rosis semua yang bakalan merayakan Hari Valentine. Nah bagi Gans 'N Rosis yang berkenan silahkan timpuk ane cendol yak Gans,.




Diubah oleh roboticandroid 13-02-2015 04:30
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.