Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fauzandhillahAvatar border
TS
fauzandhillah
Perindo Bantu Korban Banjir di Sunter Jaya
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Rescue Perindo, memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Sunter Jaya, Jakarta Utara.

"Kita kembali untuk memberikan bantuan kepada saudara kita, yang menjadi korban banjir kemarin," kata Ketua Umum Rescue Perindo, Adin Deny, kepada wartawan di lokasi, Kamis (12/2/2014).

Bantuan diserahkan kepada ratusan warga yang tinggal di asrama Kebersihan DKI Jakarta. Rumah-rumah mereka telah digenangi air setinggi 30 cm selama tiga hari.

Adin menambahkan bantuain ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang dalam kesulitan. "Meski bantuan ini memang tidak seberapa, tapi inilah sebagai bentuk kepedulian kami, mudah-mudahan bisa meringankan kesulitan saudara kita ini," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo DKI Jakarta, Syahrianta Tarigan mengatakan warga yang terimbas banjir ini, didominasi oleh pekerja honorer kebersihan, sehingga dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa termotivasi dalam melaksanakan pekerjaannya bersih-bersih lingkungan.

Ujung-ujungnya diharapkan banjir tak lagi melanda karena mereka dengan sungguh-sungguh mendidik masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan. "Mudah-mudahan bisa termotivasi, karena salah satu penyebab banjir itu akibat buang sampah sembarangan," tutupnya.

Sumber: news.okezone.com
0
770
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.