Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gapunya.titidAvatar border
TS
gapunya.titid
(WASPADA) Tim Jaguar Temukan Bentangan Tali Pancing di Jalan juanda depok


DEPOK (Pos Kota) – Komandan Tim Jaguar Polresta Depok, Ipda Winam Agus, sewaktu menyisir Jalan Juanda, Sukmajaya Kota Depok, Selasa (11/2/2015) dinihari, kemarin, menemukan lilitan tali yang terpasang di tengah jalan. Petugas menduga kuat tali ini modus kejahatan yang digunakan sewaktu kejadian perampasan motor di Jalan Komjen M Yasin (Akses UI), Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Sewaktu ditemukan tali berwarna biru sengaja dililitkan di antara pohon tengah dan pinggir jalan tepat seleher pengendara motor di Jalan Juanda depan lapo,”ujar Dantim Jaguar Ipda Winam kepada Pos Kota, Kamis (12/2).

Menurut Winam, penemuan tali pancing sebelumnya ditemukan pada Senin (1/2) lalu sekitar pukul 02:30. Saat itu dirinya sedang menggunakan mobil patroli jaguar bersama 12 anggotanya menggunakan motor berhasil menemukan tali tersebut.

“Tanpa sengaja kita lagi monitoring wilayah di seputar Jalan Juanda. Benang tali pancing terkena atap mobil sehingga bisa ketahuan. Posisi pemasangan tali dililitkan sampai empat kali ini sangat berbahaya bagi kendaraan motor karena pas terkena leher korban motor,” katanya.

Mantan Kapospol Pelni Sukmajaya ini mengatakan tali yang berhasil ditemukan itu diduga kuat merupakan alat kejahatan yang digunakan pelaku sebagai modus kejahatan baru.

“Tali yang kita temukan sama seperti yang diceritakan kronologis korban diutarakan ke sejumlah awak media. Kami menduga modus terbilang baru di Depok ini perlu diwaspadai bagi pengendara motor jika berjalan malam karena tali tidak terlihat,”demikian. “Modus pelaku sengaja memasang tali di lokasi jalan setapak yang tembus menuju Lapangan RRI. Jalan yang diduga menjadi tempat kabur jalan yang sulit dilewati mobil.

Sementara itu Kasubag Humas Polresta Depok, AKP Subandi, menambahkan walau peristiwa kejadian perampasan motor yang dialami Hermawan,30, satpam DPR RI warga Sukmajaya terjadi di wilayah Jagakarsa . Agar lebih waspada dan hati-hati dalam mengendarai motor di malam hari. “Terutama kewaspadaan tetap dijaga bagi pengendara motor yang melintasi Jalan Juanda.”

sumber : http://poskotanews.com/2015/02/12/ti...cing-di-jalan/

waspada waspadalah emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0
7.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.