News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1362
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54db4feebdcb17d53d8b456e/gan-ada-panastak-digebukin-sama-panasbung-yang-di-kaskus-kapan-tawuran
nih gan, baru aja panastak kalah sama panasbung. kelahi di senayan.. yg di kaskus kapan tawuran? :D:D salute ane, gak pake keroyokan, berani kelahi 1 lawan 1.. beda sama ormas sorban yg beraninya gerudukan.. :beer: berita lengkapnya di sini http://news.detik.com/read/2015/02/11/192451/2830443/10/twitwar-berujung-duel-di-depan-istora-senayan-dua-pria-baku-pukul?9911012 :D:D **update: dari sumber2 p
Lapor Hansip
11-02-2015 19:49

Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?

nih gan, baru aja panastak kalah sama panasbung. kelahi di senayan.. yg di kaskus kapan tawuran? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

salute ane, gak pake keroyokan, berani kelahi 1 lawan 1.. beda sama ormas sorban yg beraninya gerudukan.. emoticon-Angkat Beer

berita lengkapnya di sini http://news.detik.com/read/2015/02/1...-pukul?9911012 emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

kelahi


**update: dari sumber2 panastak katanya mereka mau bikin laporan ke polisi karena dipukul duluan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
***update ada panastak terguncang yg nimpuk ane bata.. apa salah ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
****update ternyata gak jadi lapor polisi, kemarin yg ngomporin temen2nya.. panasbung gagal crot dah emoticon-Ngakak (S)



klarifikasi dari @redinparis


kronologi


buat panastak / panasbung yg liat upload videonya dong.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

**** update
sampe ada sayembaranya gan buat yg upload video.. pilpres kemarin dia (Hasan) taruhan 20juta buat nebak persentase pemenang dari survey dia, terus ada analis statistik yg ngalahin dan dibayar 20jutanya.

sayembara


*****update
sayembara video dimenangkan @andibachtiar

***** update video



Quote:Original Posted By Judess


Versi Lebih Panjang... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


****update
Uang sayembara tidak diambil Panca, menurt kesepakatan mereka disumbangkan ke panti (baca dari bawah)
sayembara


Salute buat mereka berdua, sama-sama berani buat dateng ke tempat yg sudah dijanjikan dan diakhiri tanpa lapor ke polisi.

Akhir kata:
Quote:
Lebih baik mereka kelahi, ketimbang sekongkol. TANCHO!!
Diubah oleh dream.alive
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 69
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:04
kapan sinetron kejar tayang
nastak vs nasbung 2 nih
episode pertama nya bikin penasaran nih kelanjutan nya

di tunggu ya...
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:05
Quote:Original Posted By Newbie2010

Kayaknya yg namanya Septa ini udah waktunya di tampolin ampe goblok, bahaya orang ini kalau dibiarin berkeliaran

redinparis itu --> Red In Paris ...... red itu biasanya warna kebanggaan komunis dan Paris adalah tempat dia skul dulu

katanya dia anggota Komite Pimpinan Pusat PRD (KPP PRD) dan kayaknya kerja jadi konsultan LSM

Banyak yg bilang sebagian LSM2 itu tukang jual bangsa sendiri demi ngedapetin duit dari Donor Asing ...... kerjaannya bikin konflik di negara ini ..... apalagi ada embel Marxis/Komunis

Bahasa2 yg dipake pun serasa tahun 65 .... kayak Manifesto, Progresive, Revolusi dll ...... bikin mual saja bacanya emoticon-Najis (S)

Duel ini sentilan utk dia, semoga dia sadar ..... mungkin next nya leher itu bakal ditekan lebih lama dan bye2! emoticon-Big Grin



Sayang Ane Belum Iso Gan...... Gak Bisa Nampuk Ijo dah....emoticon-Ngakak (S)

0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:08
Quote:Original Posted By simon444
kira2 begini awal mulanya setelah ane stalking di twitter emoticon-Cool
awalnya cuma debat biasa adu argumen

sentuhan pertama

mulai memanas


dimulai dari kicauan sodara @redinparis yg entah apa maksudnya dan untuk siapa emoticon-Bingung (S)
twit


mungkin merasa tersindir dengan twit @redinparis dengan mungkin menyebutkan profesi yg bersangkutan walaupun tanpa memention yg bersangkutan, akhirnya sodara @panca66 merespon
respon


dan sepertinya twit tersebut memang ditujukan untuk sodara @panca66 tanpa memention yg bersangkutan
nomension


maka terjadilah ajang balas membalas twit emoticon-Takut (S)
twitwar


abis itu janjian emoticon-Betty (S)
janjian


segitu aja yg ane bisa laporkan emoticon-Ngakak (S)


Ijin copas gan!
emoticon-thumbsup
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:14
emoticon-Ngakak
sok" an nantang, eh di beri lalu kalah & mewek bikin klarifikasi pembenaran emoticon-Ngakak banci kaleng
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:20
patut diapresiasi. nggak pakai senjata atau keroyokan. nggak ada dendam. good.
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:22
tret yang mantap

ga di dunyat, ga di dunmay

panastak tetap jadi pecundang

ternyata aer kobokan malah bikin letoy

*ngakak

kekeke
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:22
Setau gw sih komunis tuh militan
Ampe darah penghabisan

Lah ini

Kok
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:22
Quote:Original Posted By biro.tiket


terimalah kenyataan bahwa golongan panastak goblok macam ente dan si paris itu adalah banci. emoticon-Najis




Quote:Original Posted By ForeverAlone.


Wkwkwkw goblok ya lu...

Lu pikir berantem tu gk pake otak ya pake otot aja.


Pantesan la panastak itu kalah ....
dari segi umur lebih muda otot lebih kuat eh otaknya gak di pake percis kayak panastak disini..

Pantesan kalah...

Mewek dan bawa wartawan pula....


kalau otakmu mau dipake untuk berantem .. jangan di SF Berita Politik .. cari aja SF lain .. emoticon-Big Grin
salah kamar loe .. emoticon-Big Grin

jika ente memang pinter .. koment lah yang cerdas di BP ..

tunjukkan otak mu itu punya isinya .. (Jika memang pernah diisi) .. emoticon-Ngacir
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:25
ini kan udah bukan wiwi wowo lagi masalahnya

tapi si nastak sok usik kehidupan pribadi nasbung, stalking background. yah wajar aja ngamuk tuh, awal tanding kelihatan yakin berkelahi kok nastak. gitu pake bilang awalnya ga mau berkelahi emoticon-Ngakak

untung kalah, klo menang bisa tambah ** SENSOR ** tuh mulut emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:33
Quote:Original Posted By diskitarpuser
Untuk Budi ong;

plis maafkanlah kaum pribumi yang sudah membantai, memperkosa bahkan memperlakukan seperti binatang baik itu ibu atau kakak atau adik perempuanmu dan saat itu kau / bapakmu atau sodara lakimu hanya terdiam menangis terpaku saat menyaksikan kebiadaban itu. Mari kita saling memaafkan dan membuktikan kalo kita sama2 orang Indonesia yg mau maju bersama membangun NKRI bersama.

Semoga tdk terjadi lagi 98-kelabu yang lain bagi etnis Tiongkok di NKRI.



Maaf bro mau koreksi sedikit.
Tiongkok itu nama negara (China),sedangkan Tionghoa itu nama etnis.
Walau sekilas terlihat sama tp beda maknanya.. emoticon-Big Grin

Biar ndak oot..
Keduanya pasti malu skrg emoticon-Big Grin
Dan keduanya saling menantang. Datang bukan adu argumen dan data tp utk adu fisik.
Weleh.. weleh.. komo numpang lewat
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:37
lanjutkan aksi kalian...
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:43
Quote:Original Posted By akhmad93
Yang banci itu panasbung deh kayaknya..
yang namanya kelahi real itu kagak ada yang namanya kunci mengunci lawan, lawan jatuh suruh bangkit, hajar lagi.
Bukannya di kunci kayak gitu, kayak main smack down aja hahahaha, malah nunggu si panastak bilang "menyerah" haha. cemen dah buat panasbung..

pernah berantem mas ? emoticon-Ngakak (S)
nonton UFC,PrideFC mas emoticon-Ngakak (S)
tau MMA gak mas ? emoticon-Ngakak (S)
coba maen2 ke SF Martial Art(beladiri) emoticon-Big Grin

silat juga ngajarin kuncian,bahkan mematikan emoticon-Big Grin

sekali lagi,ini bukan pertandingan tinju mas emoticon-Big Grin
ini real fight emoticon-Big Grin

si panca maksa lawan na bilang nyerah biar dilepas kuncian na emoticon-Stick Out Tongue
kalo gak bisa bablas almarhum emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:44
sejak jokowi suka berbohong gue jadi merasa ditipu

dan pelan2 udah ga respek lagi

kalo sampe bela2in jokowi sampe berantem berarti ga ngikuti berita jokowi suka bohong
Diubah oleh andezi
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:48
Quote:Original Posted By Newbie2010

Kayaknya yg namanya Septa ini udah waktunya di tampolin ampe goblok, bahaya orang ini kalau dibiarin berkeliaran

redinparis itu --> Red In Paris ...... red itu biasanya warna kebanggaan komunis dan Paris adalah tempat dia skul dulu

katanya dia anggota Komite Pimpinan Pusat PRD (KPP PRD) dan kayaknya kerja jadi konsultan LSM

Banyak yg bilang sebagian LSM2 itu tukang jual bangsa sendiri demi ngedapetin duit dari Donor Asing ...... kerjaannya bikin konflik di negara ini ..... apalagi ada embel Marxis/Komunis

Bahasa2 yg dipake pun serasa tahun 65 .... kayak Manifesto, Progresive, Revolusi dll ...... bikin mual saja bacanya emoticon-Najis (S)

Duel ini sentilan utk dia, semoga dia sadar ..... mungkin next nya leher itu bakal ditekan lebih lama dan bye2! emoticon-Big Grin



Masa komunis kalah duel langsung mewek lapor polis,di blog malah bawa2 pasal penganiayaan emoticon-Big Grin
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:49
seremmmm brooo..... PREMAN TWITER LAGI PADA REBUTAN LAHAN PARKIR
hahahahahaha
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:50
Om Panca Jotosnya gak Bobot gitu ya.....emoticon-Hammer (S)
Coba Kalau gua yang Jotos Tu Joklower.....emoticon-Ngakak (S)
TAMAT DAH.....
emoticon-Takut (S)
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:55
Quote:Original Posted By wakawaka2012


Masa komunis kalah duel langsung mewek lapor polis,di blog malah bawa2 pasal penganiayaan emoticon-Big Grin



Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?


yang lebih memalukan

dia sendiri yg sesumbar

tapi keok

kekeke
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:55
Quote:Original Posted By musangki

pernah berantem mas ? emoticon-Ngakak (S)
nonton UFC,PrideFC mas emoticon-Ngakak (S)
tau MMA gak mas ? emoticon-Ngakak (S)
coba maen2 ke SF Martial Art(beladiri) emoticon-Big Grin

silat juga ngajarin kuncian,bahkan mematikan emoticon-Big Grin

sekali lagi,ini bukan pertandingan tinju mas emoticon-Big Grin
ini real fight emoticon-Big Grin

si panca maksa lawan na bilang nyerah biar dilepas kuncian na emoticon-Stick Out Tongue
kalo gak bisa bablas almarhum emoticon-Ngakak (S)


bhahaha ga usah susah susah blajar bela diri samping rumah ane ada tk kunci duplikat gan sgala macem kunci bisa di buka euhahahahahahahaha hebring euyyyy
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:57
Quote:Original Posted By sanjayakng


bhahaha ga usah susah susah blajar bela diri samping rumah ane ada tk kunci duplikat gan sgala macem kunci bisa di buka euhahahahahahahaha hebring euyyyy


minta 1 buat kaw lae emoticon-Ngakak
0 0
0
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
12-02-2015 21:57
Quote:Original Posted By armansky
buat agan ts, ada beberapa twiit dari si @redinparis yang di apus

Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?
Gan, ada panastak digebukin sama panasbung. Yang di kaskus kapan tawuran?



yg ini lom ada kyaknya d'page one emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 53 dari 69
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia