Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BandarAVGAvatar border
TS
BandarAVG
Jokowi Dukung Hendro Garap Mobnas. Ada keahlian lain?
Didukung Jokowi, Hendropriyono Garap Mobnas Bareng Proton Malaysia

Shah Alam, Malaysia - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara AM Hendropriyono kini menggeluti dunia otomotif. Melalui bendera PT Adiperkasa Citra Lestari, Hendro yang juga mantan penasihat Tim Transisi Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla itu berniat mengembangkan mobil nasional di Indonesia.

Hari ini perusahaan milik Hendropriyono tersebut melakukan penandatangan nota kesepahaman kerja sama dengan perusahaan otomotif Malaysia Proton Holdings Berhard. Proton Malaysia akan membantu perusahaan milik Hendropriyono untuk memproduksi mobil nasional di Indonesia.

Seperti dilansir New Straits Times, Jumat (6/2/2015), nota kesepahaman kerja sama kedua perusahaan perusahaan tersebut ditandatangani oleh Chief Executive Officer Proton Holdings Bhd Datuk Abdul Harith Abdullah dan CEO Adiperkasa Citra Lestari AM Hendropriyono di Proton Centre of Exellence, Jumat (6/2/2015).

Turut menyaksikan penandatangan antara lain Presiden Joko Widodo (Jokowi), Perdana Menteri Datuk Seri Najib Tun Razak,Pemimpin Proton Tun Dr Mahathir Mohamad, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Datuk Seri Zahrain Mohamed Hashim dan Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Herman Prayitno.

"Kolaborasi akan menguntungkan kedua negara untuk mengembangkan produk di pasar yang lebih besar. Proton memiliki fasilitas, kemampuan dan pengetahuan desain, pengembangan dan manufaktur kendaraan merupakan satu-satunya perusahaan di ASEAN yang memiliki fasilitas riset dan pengembangan," ujar Harith seperti dikutip dari Paultan.

Sementara Abdullah Mahmud Hendropriyono yang merupakan CEO dari PT Adiperkasa Citra Lestari menyatakan, kerja sama ini merupakan langkah besar bagi industri otomotif Indonesia. Selain itu akan membuka lapangan kerja yang luas bagi rakyat Indonesia.

“Dengan keahlian yang dimiliki, serta kesamaan budaya, kami yakin Proton bisa membantu melatih dan meningkatkan keahlian tenaga kerja ahli kami untuk pasar otomotif kami,” papar Hendropriyono Seperti dilansir Berita Harian Malaysia, Jumat (6/2/2015).

sumber : http://news.detik.com/read/2015/02/0...roton-malaysia


Sebenarnya apa sih keahlian jokowi, karena belakangan saya amati jokowi tidak pernah membuat kebijakan yg "beneran", rencana yg beneran dari dia sendiri, memberi arahan kepada bawahan atau menterinya sehingga bisa bekerja maksimal atau minimal menghasilkan sesuatu.berbicara yang bagus kek minimal di depan public buat ngadem2 rakyat, klo ngerasa ga jago ngomong ya dah kerja kerja kerja nya yg bener,kita2 sih dukung aja kok

apakah keahlian jokowi :
jiwa pemimpin yang bisa mempunyai feeling untuk merekrut orang hebat?
perencana,aktor dibalik layar,otak yang mempunyai rencana matang sehingga mudah di implementasikan?
diplomat hebat dengan skill komunikasi sehingga muncul kharisma yang membuat lawan dan kawan segan?
kecerdasan dan sikap yang dapat menjadi inspirasi rakyat untuk dijadikan panutan agar menjadi lebih baik?
dan sebagainya ada yang mau menambahkan aku taruh page one?


dulu panastak dan pemilih jokowi memilih atas dasar apa?
0
3.8K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.