Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linkyuAvatar border
TS
linkyu
Berkali-Kali Undangan PD Running Man Untuk Yoon Eun Hye Ditolak
sumber
Produser Running Man mengungkapkan jika timnya sudah berkali-kali mengajak Yoon Eun Hye untuk dapat menyisakan waktunya tampil dalam variety show populer tersebut namun selalu ditolak. Sejak SBS mengundang Yoon Eun Hye secara terbuka melalui media sosial, topik seputar pemain Princess Hours ini dan Running Man sontak menjadi perhatian masyarakat.




"Kami selalu ingin Yoon Eun Hye tampil di Running Man. Kami telah memintanya beberapa kali tetapi selalu ditolak. Sepertinya dia merasa terbebani bila tampil dalam acara tersebut tanpa alasan yang kuat. Bila sebuah kesempatan datang, kami harap dia bisa tampil," ungkap PD Lim Hyung Taek kepada Sports DongA pada 10 Januari 2015.




PD Running Man ini juga mengatakan kepada Star News bahwa banyak penggemar Korea dan luar Korea yang meminta Yoon Eun Hye hadir dan hal ini memang pasti berhubungan dengan variety show populer X-Man, di mana Yoon Eun Hye menjadi salah satu artis yang sering tampil.




"Kami telah meminta kepada agensinya dan mereka berkata kalau memang ada kesempatan yang bagus, pasti Yoon Eun Hye akan tampil. Tetapi, sampai saat ini kami belum bisa memberikan detail apa pun. Kami mendapat banyak permintaan pada homepage Running Man dari penggemar luar dan dalam negeri yang meminta kami mendatangkan Yoon Eun Hye. Sepertinya mereka tertarik melihat hubungan antara beberapa anggota Running Man yang ikut dalam X-Man, variety show yang dulu dia bintangi. Kami rasa akan ada banyak tanggapan baik bila dia tampil dalam Running Man," ujar Lim Hyung Taek.
0
4.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.