Kaskus

Entertainment

kodoxbluexAvatar border
TS
kodoxbluex
kaskus yang baru koq kayak gini sih ???
Terus terang dah... gw lebih nyaman dgn kaskus yang sebelumnya...
yang sekarang jadi agak lebih sempit, apalagi gw cuma ngetik di layar 14 inch.. sempiiittt bangeeet ini layar....emoticon-Berduka (S)
terasa penuh dilayar.. memang mungkin tujuannya untuk mempermudah akses shortcut.. tapi koq jadi kaya gini...
contoh aja, diatas udah ada tulisan play ground, nah disamping kanan juga ada shortcut playground.
yang ada jadi pusing nih gw liat layar nya. jadi keramean. emoticon-Hammer (S)
banyak shortcut2 yang ga banget menurut gw...
kalo menurut agan2 gimana ?
0
576
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.