Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arisberjuangAvatar border
TS
arisberjuang
Sedikit Bocoran MISS Indonesia 2015
Sedikit Bocoran MISS Indonesia 2015

Spoiler for Foto I:

Spoiler for Foto II:

Spoiler for Foto III:

Spoiler for Foto III:

Sedikit Bocoran MISS Indonesia 2015


Ajang pagelaran MISS Indonesia 2015 sudah dimulai. Setelah melalui proses seleksi di beberapa kota besar, akhirnya kemarin (08-02-2015) terpilihlah 34 finalis cantik yang tersisa. Ke-34 finalis yang terpilih ini akan kembali menjalani proses kegiatan diantaranya karantina, dan mengunjungi beberapa daerah tujuan seperti gedung MNC, panti asuhan, dan salah satu yang paling menarik adalah berkunjung ke pabrik Sariayu Martha Tilaar untuk membuat lipstik ciptaan sendiri.

Sariayu Martha Tilaar bukanlah nama baru dalam ajang kontes bergengsi ini. Bahkan kiprahnya dalam mendukung pagelaran ini telah berlangsung secara konsisten selama 11 tahun, dan seolah menciptakan opini publik tentang MISS kecantikan yang tidak akan pernah lepas dengan produk kecantikan. Seperti tahun sebelumnya, tata rias ke-34 finalis Miss Indonesia 2015 pun akan didukung oleh Sariayu Color Trend 2015: Inspirasi Papua - The Color of Asia yang terinspirasi oleh alam dan budaya khas Indonesia. Melalui sentuhan warna-warna nuansa kepulauan Raja Ampat, burung cendrawasih, ukiran, dan buah merah khas Papua yang segar, Sariayu akan mempercantik perempuan-perempuan Indonesia ini.


Mengangkat tema "Beauty in Diversity" kompetisi Miss Indonesia kali ini dimeriahkan dengan karya spektakuler hasil guratan serta perencanaan matang para desainer ternama. Beberapa desainer kenamaan seperti Harry Ibrahim, Soko Wiyanto, Rhendy Hapsanto, dan Adi Mulyadi akan mempersembahkan berbagai busana elok nan mempesona yang senantiasa mempercantik malam puncak Miss Indonesia 2015. Tidak ketinggalan kontribusi desainer fashion accessories yang sudah dikenal oleh para pecinta fashion dalam negeri, yaitu Elizabeth Wahyu.

Dipandu oleh Daniel Mananta, Amanda Zenanya dan Robby Purba sebagai host, malam puncak Miss Indonesia 2015 akan menjadi semakin memukau oleh kehadiran Judika, Maria Rahajeng (Finalis 2014) dan para pemain 7 Manusia Harimau, serta artis-artis lainnya yang tidak asing lagi didunia entertainment Tanah Air. Selain itu, akan ada pula Miss World 2014 Rolene Strauss dan Mr. Steve Douglas (Miss World Organization Events Director) yang akan datang dan terlibat langsung dalam pencarian wanita yang layak untuk memenangkan pagelaran Miss Indonesia 2015 ini. Pada malam puncak MISS Indonesia 2015, akan ada sesi penghargaan bagi para pemenang di jalur fast track dari kategori Beauty with a purpose, talent, sport, dan cat walk, serta Runner Up 1 dan Runner Up 2, hingga akhirnya akan terpilih satu wanita terbaik dari ke 34 Finalis Miss Indonesia 2015. Siapakah wanita itu? Yuk kita tunggu ya tanggal 16 Februari 2015 di televisi Anda.

Diubah oleh arisberjuang 10-02-2015 11:05
0
4.9K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.