Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rere86Avatar border
TS
rere86
Ini Alasan Pria Jarang Mengumbar Kalimat Mesra Pada Pasangannya
Ini Alasan Pria Jarang Mengumbar Kalimat Mesra Pada Pasangannya

Ini Alasan Pria Jarang Mengumbar Kalimat Mesra Pada Pasangannya

slamat malam agan / aganwati slmt dtg di tread ane emoticon-Malu (S)
sblmnya di emoticon-Rate 5 Star n komeng y gan sist.. slmt membaca smoga bermanfaat emoticon-Kiss

Ini Alasan Pria Jarang Mengumbar Kalimat Mesra Pada Pasangannya

Cara mengungkapkan cinta antara pria dan wanita berbeda. Jika wanita tidak canggung melontarkan berbagai pujian dan kalimat mesra, berbeda dengan pria.

Bagi banyak pria, mengekspresikan cinta terhadap pasangannya merupakan hal yang sulit bahkan melontarkan 'i love you' saja mungkin susah terucap. Jangan salah artikan sikapnya tersebut. Bukannya tidak cinta, inilah penyebab pria jarang mengungkapkan kalimat mesra, seperti dikutip dari berbagai sumber.

1. Merasa Dibuat-buat
Terlalu sering mengucapkan kata-kata ini akan memberi kesan 'palsu'. Ketika pasangan tidak dalam mood yang baik tapi diwajibkan untuk mengucapkan kata sayang karena Anda ingin mendengarnya, itu akan terdengar palsu karena hanya ucapan tanpa arti. Untuk itu kebanyakan pria lebih suka mengucapkan kata-kata sayang hanya pada momen spesial, ketika mereka benar-benar merasakannya.

2. Canggung
Mengucapkan kata 'aku sayang kamu' setiap saat di akhir percakapan adalah hal yang aneh bagi pria, bahkan mungkin bagi sebagian besar orang. Perlu momen dan waktu yang tepat untuk mengatakannya, sehingga kata-kata itu benar-benar terasa bukan sekadar ucapan belaka.

3. Anda Sudah Mengetahuinya
Bagi pria, yang terpenting adalah tindakan dibandingkan ucapan. Ketika Anda tahu bahwa pasangan mencintai Anda, seharusnya itu sudah cukup tanpa perlu mendengarnya berulang kali. Mereka berpikir Anda sudah mengetahuinya dengan segala perbuatan yang dilakukan untuk Anda, jadi bukan merupakan kewajiban untuk mengucapkan kata-kata itu setiap hari usai menelepon atau setiap mengucapkan selamat malam.

4. Malu
Malu adalah salah satu alasan mereka tidak sering mengumbar kata-kata mesra. Anda tidak bisa menuntut pasangan untuk mengungkapkan rasa sayang mereka melalui kata-kata di hadapan teman ataupun keluarga Anda dan pasangan karena itu akan membuat pria semakin malas untuk mengungkapkannya.

5. Bukan Kewajiban
Anda memang berpacaran tetapi tidak berarti itu adalah tugasnya untuk mengungkapkan bahwa ia mencintai Anda setiap hari. Kata-kata ini akan kehilangan arti pentingnya ketika seorang pria diwajibkan untuk mengatakan pujian dan pujaannya terhadap Anda setiap harinya. Ungkapan sayang dan mesra harus datang dari hati dan bukan sebagai kewajiban bagi suatu hubungan.
0
4.4K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.