others
Batal
link has been copied
3340
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/534ff358c807e73a088b4657/lounge-chit-chat-para-para-pinang-tempat-kumpul-semua-warga-papua---part-1
HORMAT KAKAAAAK.... :army: KAWAN-KAWAN PAPUA... DI SINI TEMPAT BARU KITORANG BEKUMPUL DAN BERBAGI CERITA.... Mari sama-sama kita jaga rumah baru ini... :) pastikan postingan kita bermutu..... sering-sering mampir di sini.... jangan sampai kita menjadi tamu di rumah sendiri.... :o:o ingatkan teman-teman untuk isi trit Biodata jikalau belum mengisi.... :)
Lapor Hansip
17-04-2014 22:29

[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua)

HORMAT KAKAAAAK.... emoticon-army:

KAWAN-KAWAN PAPUA...

DI SINI TEMPAT BARU KITORANG BEKUMPUL DAN BERBAGI CERITA....




Mari sama-sama kita jaga rumah baru ini... emoticon-Smilie
pastikan postingan kita bermutu.....

sering-sering mampir di sini....
jangan sampai kita menjadi tamu di rumah sendiri.... emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

ingatkan teman-teman untuk isi trit Biodata jikalau belum mengisi.... emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 102 dari 170
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
11-02-2015 17:10
Quote:Original Posted By rajinmenabung


ada notif-nya masuk email.... emoticon-Malu

traktir cendol kaah....



cendol...!!!! emoticon-Mad:



tete.... ada cucu cantik kahhh...? emoticon-Kiss


:ciumtangan

Ado kk, jang tanya cucu! Sa pu anak saja masih baru tk B emoticon-Malu
Akibat masih muda terlalu bnyk main, jd kawiin telat emoticon-Malu
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
13-02-2015 11:12
Sepi sejak kemarin emoticon-linux2
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
13-02-2015 15:12
Quote:Original Posted By abu.cakil
Sepi sejak kemarin emoticon-linux2


sudah rame karena aku nih
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
14-02-2015 01:46
Quote:Original Posted By javanesse


iya nih banyak maho terbang terbangemoticon-Betty (S)

soal email ni yg salah apa ya? akun, apa kaskusnya ini ya kira kira


bukan salah dua"nya...
tapi tergantung muka juga om...hahahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
14-02-2015 01:58
happy valentine day buat penghuni para-para... emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Kiss emoticon-Betty
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
14-02-2015 08:11

Miss Indonesia 2015

Halo Pace & Mace, mohon bantuannya ya untuk vote SMS buat Yona Miagan - Miss Papua dalam ajang Miss Indonesia 2015.
Caranya, ketik : MI (spasi) PAPUA kirim ke 96288.
Thanks all emoticon-Smilie
Diubah oleh callitlove
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
14-02-2015 20:38
rumah baru sob emoticon-Big Grin
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
14-02-2015 22:32
Quote:Original Posted By bosjankrick
Ado kk, jang tanya cucu! Sa pu anak saja masih baru tk B emoticon-Malu
Akibat masih muda terlalu bnyk main, jd kawiin telat emoticon-Malu


makasih om.. ane udah di serbu pasukan pembawa isi lemari es warna hijo2 emoticon-Malu (S)
emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
14-02-2015 23:56
selamat malam para-para
apa punya kabar nih emoticon-Malu
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
16-02-2015 01:25
Quote:Original Posted By Nhecha
selamat malam para-para
apa punya kabar nih emoticon-Malu


malam juga tanta.
tanta pu logat ngeri ngeri sedab emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
16-02-2015 05:29
Quote:Original Posted By javanesse


malam juga tanta.
tanta pu logat ngeri ngeri sedab emoticon-Ngakak (S)

Maklumi lah
Mengasal aja itu ceritanya emoticon-Ngakak
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
16-02-2015 14:20
selamat siang pace & mace

lama tra mampiremoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

btw...adakah dari temen2 disini untuk aktif di trit Persipura...
sepertinya temen2 disana sedikit agak sibuk, jadi kurang terurus...

salam
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
16-02-2015 22:40
ikutan nimbrung disini boleh kah?

mau tanya , aktipis di sini ada berapa kah?

emoticon-Big Grin
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
17-02-2015 15:30
Quote:Original Posted By Nhecha

Maklumi lah
Mengasal aja itu ceritanya emoticon-Ngakak


bu guru ajarin aku belajar dong
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
17-02-2015 16:01
emoticon-I Love Indonesia (S) [Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1 salam kenal anak@ parang2 pinang
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
17-02-2015 17:15
Halo agan-agan, ane mau nanya dong tentang bahasa papua hehe. Ane lagi mau bikin judul cerita, pake bahasa Asmat. Kalau boleh tau, Anggrek itu dalam bahasa asmat/papua apa yah namanya? Atau gak Anggrek Kembar, kayu, atau hutan gitu apa kalau ada yang tahu..hehe

Thanks
Diubah oleh Sanctumsacre
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
17-02-2015 18:12
Quote:Original Posted By purgatorium


bu guru ajarin aku belajar dong


Belajar apa nih emoticon-EEK!
Belajar ikhlas yah emoticon-Frown
Quote:Original Posted By helweldery
emoticon-I Love Indonesia (S) [Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1 salam kenal anak@ parang2 pinang


Di mana nih gan emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By Sanctumsacre
Halo agan-agan, ane mau nanya dong tentang bahasa papua hehe. Ane lagi mau bikin judul cerita, pake bahasa Asmat. Kalau boleh tau, Anggrek itu dalam bahasa asmat/papua apa yah namanya? Atau gak Anggrek Kembar, kayu, atau hutan gitu apa kalau ada yang tahu..hehe

Thanks


Ane ga tau juga gan emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
17-02-2015 19:39
Quote:Original Posted By Nhecha


Belajar apa nih emoticon-EEK!
Belajar ikhlas yah emoticon-Frown


Di mana nih gan emoticon-EEK!


Ane ga tau juga gan emoticon-Embarrassment


belajar menghitung dan membaca buk guru
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
17-02-2015 19:39
wah dopos di waktu berzamaan

sebuah keajaiban
Diubah oleh purgatorium
0 0
0
[Lounge/Chit-Chat] Para-Para Pinang (tempat kumpul semua warga Papua) - Part 1
17-02-2015 19:44
Quote:Original Posted By purgatorium


belajar menghitung dan membaca buk guru


Wah calistung yah
Bukan keahlianku emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 102 dari 170
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia