Gay.EnthusiastAvatar border
TS
Gay.Enthusiast
Boris Bokir Tolak Tawaran sebagai Pelatih Tim Jerman
Legenda tenis asal Jerman, Boris Becker, menutup segala kemungkinan dia akan menjadi kapten atau pelatih tim Davis Jerman. Becker memilih fokus pada pekerjaannya saat ini, melatih Novak Djokovic.

"Pekerjaan sebagai kapten tim Davis Cup, saya tidak bisa membayangkannya sekarang," kata pria 47 tahun tersebut kepada media Jerman, Tennis Magazin.

Pemilik enam gelar Grand Slam tersebut mulai menangani Djokovic pada musim lalu. Hasil terbesarnya adalah mengantar Djokovic meraih gelar kedua di Wimbledon, pada 2014. Hasil ini sekaligus mengantar petenis Serbia tersebut kembali ke posisi teratas ranking dunia, menggeser Rafael Nadal.

Awal tahun ini, Djokovic berhasil meraih gelar kelimanya di Australia Terbuka yang sekaligus menjadi gelar Grand Slam kedelapannya.

Berita seputar pemilihan Becker sebagai kapten tim Davis Jerman muncul setelah Wakil Presiden Federasi Tenis Jerman (DTF) Dirk Hordoff menyebut Becker berada dalam daftar calon, kepada koran Sueddeutsche Zeitung.

Pekan lalu, DTB memecat Carsten Arriens dari jabatan sebagai kapten. Tim Davis Jerman akan menjamu Perancis pada babak pertama Grup Dunia Davis Cup di Frankfurt, 6-8 Maret.

SUMBER

mantap sekali...
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.