Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cuangedeAvatar border
TS
cuangede
(WIS WARAS ?)FPI siap kerahkan massa dukung KPK
Jakarta, CNN Indonesia ‐‐ Kumpulan Ormas Islam yang tergabung dalam Forum Umat Islam mendeklarasikan dukungannya terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi, Senin (10/2). Diwakili oleh tokoh ulama dan kiai, FPI menyatakan siap mengerahkan massa untuk menebar propaganda dan berisitigazah sebagai bentuk dukungannya kepada lembaga antirasuah.

"Situasi yang menimpa pimpinan KPK saat ini tidak lebih dari bentuk kriminalisasi. Mewakili seluruh Ormas Islam di Indonesia, kami siap mengerahkan massa untuk melakukan perlawanan," ujar kuasa hukum Forum Umat Islam Mahendradatta di Gedung KPK, Selasa siang (10/2).
Menurut Mahendra, pengerahan massa itu perlu dilakukan lantaran KPK sebagai lembaga penegak hukum tidak memiliki perpanjangan tangan untuk melakukan propaganda. Pasalnya, massa antiKPK telah mengerahkan diri menebar provokasi yang memojokkan komisioner anrirasuah.

Mahendra mengatakan pengerahan massa juga turut melibatkan Ormas FPI. Pasalnya, FPI merupakan salah satu Ormas yang tergabung dalam Forum Umat Islam. "Sayangnya Ketua FPI Habib Rieziq berhalangan hadir karena sakit," ujarnya.

Menurut Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam, Muhammad Khaththath, pengerahan massa Ormas Islam se-Indonesia akan dilakukan dalam waktu dekat. Massa yang akan dikerahkan adalah santri, ulama, serta kiai yang tergabung di Ormas Islam, terutama yang ada di Pulau Jawa.

"Nantinya juga kami akan beristigazah menggelar doa untuk kemaslahatan KPK. Ini bentuk dukungan nyata dari kami. Semoga pihak-pihak yang berupaya melemahkan KPK bisa mengurungkan niatnya" ujar Khaththath.

rupanya kemaren tiarap lg berobat,syukur uda sembuh (ada bau2 wowo ne)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.7K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.