piggy.Avatar border
TS
piggy.
Jakarta Masih Banjir, Sri Bintang: Ahok Hanya Bisa Bacot doang
akarta, HanTer - Sri Bintang Pamungkas, salah satu motor reformasi mengatakan masih lumpuhnya Jakarta akibat hujan yang turun kurang dari 24 jam menjadi bukti Gubernur DKI Jakarta pemenang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2012 adalah penipu. Dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini naik kelas menjadi orang nomor I di DKI Jakarta hanya pintar ngomong, tidak bisa kerja.

"Dulu Jokowi saat dilantik jadi gubernur janji akan menuntaskan banjir Jakarta, janji yang sama kembali dilontarkan saat jadi presiden, tetapi buktinya nggak ada. Jakarta tetap banjir. Jadi rakyat sudah ditipu Jokowi," tegas aktivis yang pernah merasakan hidup dibui saat Indonesia masih berada di bawah kekuasaan Presiden Soeharto.

Setali tiga uang dengan pasangannya, kata Sri Bintang, Ahok yang gagal mengatasi banjir Jakarta. Setelah jadi Gubernur, mantan Bupati Belitung Timur itu justru lebih banyak menindas pribumi dari pada bekerja mengatasi banjir. Beberapa diantaranya, menindak pedagang kaki lima, menindas pengendara motor dan lain sebagainya.

“Ahok menghajar PKL dan tidak diberi tempat untuk berdagang. Padahal mereka ini bukan koruptor,” jelas Sri Bintang.

Tidak hanya itu, tambah Sri Bintang, Ahok juga terlalu banyak bicara. “Transportasi massal yang dijanjikan tidak ada. Kebijakan Ahok hanya banyak omong doang. Bahkan melarang motor masuk Jl Thamrin. Tidak hanya itu ia juga memersilakan mobil pribadi masuk jalur Transjakarta asal membayar.

http://www.harianterbit.com/national...Pintar-Ngomong

Woy AH HOAX lu pikir orang takut sama bacotan lu MIMPI lu emoticon-Najis

GAYA lu segede upil petantang petenteng sok Hebat emoticon-Najis

sukur lu emoticon-Najis
0
8.2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.