Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jambret18Avatar border
TS
jambret18
Ada Layanan Menyusui Pria Dewasa
TRIBUNSUMSEL.COM - Polisi Tiongkok menangkap 15 orang selama akhir pekan karena keterlibatan mereka dalam bisnis menggabungkan klien pria dewasa dengan jasa menyusui.
Operasi tersebut dilakukan bersama antara polisi Beijing dan Jiangxi untuk membongkar dua geng yang menawarkan layanan khusus di internet ini.
Dilansir dari Shanghaiist, ada lebih dari 200 orang dari seluruh Tiongkok membayar untuk menyusui.
Polisi telah mendapatkan petunjuk mengenai organisasi tersebut dari berita investigasi Beijing yang melaporkan pada bulan Juni dan mengungkapkan rincian mengenai situs dan klien mereka.
Salah satu situs menawarkan dua tingkat layanan, "murni" dan "tidak murni". Yang pertama hanya standar menyusui sebulan dengan biaya 40.000 RMB (sekitar Rp 80 juta)
Sementara itu pada tingkatan kedua menawarkan layanan yang lebih lagi yakni ditambah seks dengan biaya 50.000 RMB (sekitar Rp 100 juta) sebulan.
Situs lainnya menawarkan harga yang lebih murah yakni hanya 60 RMB (sekitar Rp 120 ribu) selama seminggu atau 780 RMB (sekitar Rp 1,5 juta) selama setahun untuk dapat mengakses rincian di situs tersebut.
Seorang wartawan yang menyamar mengatur pertemuan untuk sesi menyusui dengan biaya 1.000 RMB (sekitar Rp 2 juta). Ia juga ditawarkan layanan seks dengan tambahan 1.500 RMB (sekitar Rp 3 juta).

http://sumsel.tribunnews.com/2014/12...ui-pria-dewasa


kalo dibuka disini kayaknya bakal laku keras karena pada kekurangan gizi emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
9.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.