Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

waroengkAvatar border
TS
waroengk
Tips Pilih Power Bank yang Bagus Sebelum Membelinya
Bismillahirrohmanirrohiim


Semoga nggak Repost..?! Kali ini saya ingin share tentang seluk-beluk mencari Power bank yang bagus dan murah. Anda terlalu sering menggunakan Tablet atau smartphone… tiba-tiba battery low bat dan anda bingung cari tempat untuk charger gadget anda. Tentu saja solusisnya adalah menggunakan power bank sebagai pilihan utama tatkala darurat. Power bank yang bagus sekarang banyak dijumpai dengan harga sesuai kantong dan tentu saja jaminan purna jual.



Fungsi power bank diciptakan untuk membantu mobilitas anda tanpa kendala bingung mencari isi ulang battery yang mudah masuk kantong dan ringan di bawa kemana-mana. Mungkin lima atau sepuluh tahun lalu kebutuhan power bank dirasa belum dibutuhkan, harga yang mahal, dan produsen yang sedikit pula, tetapi kini prabikan bak jamur membuat power bank dengan harga kompetitif, tapi ingan jangan asal pilih yang murah saja.


Penggunaan powerbank sesering mungkin sebaiknya di hindari agar usia baterai gadget lebih lama. Anda cukup memakai PB dikala darurat saja saat melakukan traveling atau di luar ruang yang jauh dari listrik. Pastikan dahulu sebelum membawanya, kondisi battery powerbank dalam kondisi telah FULL dan siap digunakan kapan saja dan dimanpun juga.

Berikut Tips Memilih Power Bank yang Bagus sebelum membelinya

Kapasitas

Quote:


USB Charging

Quote:


Harga dan Kualitas

Quote:


Praktis

Quote:

Rekomendasi power bank terbaik untuk anda, setelah saya cermati dari analisa sendiri ada beberapa powerbank murah yang kualitasnya tidak kalah, terdapat beberapa merek seperti Vivan, Hippo, Viora, Samsung, dan merek lainnya silahkan anda perhatikan spesifikasinya, jika masih ada pertanyaan bisa langsung tanyakan ke saya.

Untuk anda yang ingin ber-ekperiment dengan membuat powerbank sendiri mungkin di rumah banyak baterai 18650 bekas laptop. Silahkan langsung cekthreat HT ini

Quote:


SUmur Bor
Diubah oleh waroengk 17-02-2018 23:26
zharki
zharki memberi reputasi
1
30.7K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.