- Beranda
- Stories from the Heart
[PDKT] Gimana cara PDKT dengan cewek seperti ini ?
...
TS
romy93
[PDKT] Gimana cara PDKT dengan cewek seperti ini ?
Halo kaskuser ane mau cerita jadi seminggu yg lalu ane dikenalin cewek sama temen ane, sebenernya cewek (yg mau dikenalin) juga udah tau pengen dikenalin sama ane. Akhirnya temen ane memustuskan untuk memperkenalkan ane dengan doi di suatu mall, temen ane bawa pacarnya sama temen cewek nya juga dan cewek (yg mau dikenalin) belom dateng tuh. Gak lama kemudian kita nunggu, doi dateng dan ane dikenalin. Jujur sih pertama kali ane ngeliat tuh cewek ane tertarik sama doi tapi ane cool aja dan kita berlima lanjut makan, ngobrol ngobrol gitu abis itu pulang. Dan gak tau kenapa mungkin udah di set up juga sama temen ane, ane pulang tuh sama doi soalnya kebetulan rumahnya searah sama ane. Kebetulan ane bawa motor tuh gan, kita yang tadinya di mall jaim - jaim an tapi di motor kita cerita terus. Sampai doi nanya zodiak ane apa ? kebetulan zodiak ane libra, dan doi nanya juga pernah pacaran sama yg zodiak scorpio (zodiak doi) gak ? Ane jawab "Enggak kayaknya deh". Soalnya ane juga lupa kan kalo pacaran kaga pernah nanya nanya zodiak cewek ane apaan ?. Tibalah ane di depan komplek rumahnya, kebetulan cuaca lagi mendung mau turun hujan. Dan doi bilang "hati hati yah mau hujan". Sampai di depan rumahnya ane anter, doi pun bilang "terima kasih" dan ane pun langsung pulang. Bego nya ane kaga minta kontak nya dia, terbitlah galau. Tiba tiba temen ane nanya gimana sama doi, ane bilang aja "waaah sabi laaaaah...". Terus temen ane nanya kan "udah dapet kontaknya blm ?" ane jawab "belom, lupa
(" dan temen ane pun langsung ngasih ke ane pin nya doi. Langsung lah ane add pin nya, kita pun bbm an. Nah the point is ?
1. Doi kalo bales bbm harus nunggu satu windu ? ane bbm hari ini besok baru dibales.
2. Masih ada hubungannya sama point 1, setelah ane selidikin alias kepo doi orangnya emang rada susah kalo dihubungin. Sekali pun temennya yg hubungin.
3. Kalo bales bbm irit bgt kalah honda revo
4. Ane rencananya mau nge date di weekend ini sama doi tapi meilihat kondisinya doi seperti ini, ane janjian ngajakin jalan sabtu dia baru bales minggu -_-
Menurut agan/aganwati ane harus bertindak seperti apa ? dengan tipe cewek seperti ini, misalnya di chatting cuek balesnya lama plus irit tapi kalo ketemu langsung dia orangnya lumayan aktif. Apa harus di tarik ulur ? atau gimalah ? please kasih pendapat kalian disini.
(" dan temen ane pun langsung ngasih ke ane pin nya doi. Langsung lah ane add pin nya, kita pun bbm an. Nah the point is ? 1. Doi kalo bales bbm harus nunggu satu windu ? ane bbm hari ini besok baru dibales.
2. Masih ada hubungannya sama point 1, setelah ane selidikin alias kepo doi orangnya emang rada susah kalo dihubungin. Sekali pun temennya yg hubungin.
3. Kalo bales bbm irit bgt kalah honda revo
4. Ane rencananya mau nge date di weekend ini sama doi tapi meilihat kondisinya doi seperti ini, ane janjian ngajakin jalan sabtu dia baru bales minggu -_-
Menurut agan/aganwati ane harus bertindak seperti apa ? dengan tipe cewek seperti ini, misalnya di chatting cuek balesnya lama plus irit tapi kalo ketemu langsung dia orangnya lumayan aktif. Apa harus di tarik ulur ? atau gimalah ? please kasih pendapat kalian disini.
Diubah oleh romy93 09-02-2015 18:30
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
11
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
33KThread•54.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya