News
Batal
KATEGORI
link has been copied
33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54d82e9c138b46f1688b4569/berita-penting-dapat-pin-emas-jokowi-jadi-warga-kehormatan-kota-manila
MANILA, KOMPAS.com - Pada hari kedua kunjungannya ke Manila, Filipina, Senin (9/2/2015), Presiden Jokowi akan mendapatkan pin emas dari Pemerintah Kota Manila. Kepala Biro Protokol Kepresidenan Ahmad Rusdi mengatakan, dengan pemberian pin emas tersebut, Pemerintah Kota Manila menganggap Jokowi sebagai warga kehormatan kota tersebut. "Presiden Jokowi pada kesempatan ini akan mendapat pin emas.
Lapor Hansip
09-02-2015 10:50

[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila

Quote:
MANILA, KOMPAS.com - Pada hari kedua kunjungannya ke Manila, Filipina, Senin (9/2/2015), Presiden Jokowi akan mendapatkan pin emas dari Pemerintah Kota Manila. Kepala Biro Protokol Kepresidenan Ahmad Rusdi mengatakan, dengan pemberian pin emas tersebut, Pemerintah Kota Manila menganggap Jokowi sebagai warga kehormatan kota tersebut.

"Presiden Jokowi pada kesempatan ini akan mendapat pin emas. Pin emas ini diberikan pemerintah Kota Manila, yang artinya pak Jokowi sebagai warga kehormatan kota Manila." ujar Rusdi, Senin pagi.

Selain itu, agenda Jokowi adalah mengunjungi Rizal Park Monument atau Taman Makam Pahlawan Manila. Pada kesempatan ini, Presiden Jokowi akan meletakkan karangan bunga.

Presiden Jokowi juga dijadwalkan bertemua dengan warga negara Indonesia yang berada di Filipina untuk menampung permasalahan-permasalahan yang dirasakan WNI di negara tersebut.

Selanjutnya, Presiden juga dijadwalkan melakukan pertemuan Presiden Filipina Benigno Aquino III untuk membahas beberapa masalah antarkedua negara. Dalam pertemuan ini, akan ditandatangani sejumlah kerja sama, di antaranya, pada bidang pendidikan dan politik.

Sejak pekan lalu, Presiden Jokowi melakukan lawatan perdananya ke sejumlah negara di Asia Tenggara. Sebelum bertolak ke Filipina, Jokowi telah melakukan kunjungan ke Malaysia dan Brunei Darussalam. (Radio Sonora/Liliek Setyowibowo)

Editor: Inggried Dwi Wedhaswary


Sumber; http://nasional.kompas.com/read/2015...an.Kota.Manila



Selamat pakde emoticon-2 Jempol, tapi alasan kenapa jadi warga kehormatannya g ada ya emoticon-Bingung...

Lumayan buat panastak senang emoticon-Big Grin
Diubah oleh ijondendeng
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 10:52
wihhh dpt lagi nih....bisa sebanyak pak beye ga yah??
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 10:54
Hehehe, ya biasa biasa aja (diangkat sebagai warga kehormatan Kota Manila). Kemarin aja (saya) mau diangkat (jadi warga kehormatan Kota Depok), tapi saya tolak.... hehehe.
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 10:55
Mantaap emoticon-2 Jempol
Ayo koleksi dan mainkan semua pin ASEAN emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 10:59
Quote:Original Posted By onanee
Mantaap emoticon-2 Jempol
Ayo koleksi dan mainkan semua pin ASEAN emoticon-Recommended Seller


Udah kayak hadiah snack jaman ane kecil dulu gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:02
berasa main line get rich..
asu tenan..
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:04
Quote:Original Posted By jhahanamz
berasa main line get rich..
asu tenan..


Upaya pak de buat go international gan, habis koleksi yg dr asean, nanti asia, eropa etc goalnya jadi sekjen PBB
Diubah oleh ijondendeng
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:04
share dimari Gan PINnya.....emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:05
Quote:Original Posted By Joko.Wi
Hehehe, ya biasa biasa aja (diangkat sebagai warga kehormatan Kota Manila). Kemarin aja (saya) mau diangkat (jadi warga kehormatan Kota Depok), tapi saya tolak.... hehehe.


Dikoleksi ya pak de dari seluruh dunia biar jadi sekjen PBB emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:06
Quote:Original Posted By ijondendeng


Dikoleksi ya pak de dari seluruh dunia biar jadi sekjen PBB emoticon-Ngakak (S)


Ngapain jadi Sekjen (PBB), wong (partai tsb) aja ndak lolos parliamentary threshoold kok ahahahahaha.

Mending jadi presiden lah.., (presiden RI) lho ya (bukan presiden partai KS) hahahahaha.
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:09
Asikk mulai blusukan kampanye buat jadi ketua federasi ASEAN raya
batu loncatan sebelum jadi sekjen PBB
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Semoga dapat banyak investasi pak de, jualan produk indonesianya lancar. masalah politik perbatasan juga lancar emoticon-Smilie
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:10
jo(ngos)ko lagi ngumpulin artifak-artifak kuno yang terbuat dari emas peninggalan masa lampau,
kalau sudah terkumpul 8 buah nanti dia bisa membuka portal untuk pergi ke planet lain,
sebenernya joko itu adalah seorang time traveller, dia kejebak di era skrng dan kehilangan 8 artifak kuno tadi,
dia harus mengumpulkannya kembali agar bisa pulang ke planet asalnya.

Diubah oleh dejohnette
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:10
Ga penting nih pin emas, dikasihkan orang di jalan aja nanti yah mas jokowi, daripada nanti jatuh di jalanan kayak cincin bu iriana.
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:20
(Ndak ada yg istimewa)Biasa-biasa aja.hehehe...Pa SBY juga dulu dapet gelar kehormatan langsung dari Ratu Inggris..ada-ada saja (panastak di sini).hehehehe..
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:22
Terusss?

0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:28
Quote:Original Posted By wakawaka2012
(Ndak ada yg istimewa)Biasa-biasa aja.hehehe...Pa SBY juga dulu dapet gelar kehormatan langsung dari Ratu Inggris..ada-ada saja (panastak di sini).hehehehe..


Sir Beye
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:38
warga kehormatan kota manila?
pindah ke manila dong???
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:41
Pak BG juga harusnya dapat ni pin nya. Pin emas ya kayak Pak Presiden. Bukan Pin BB
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:43
Selamat pak....congrats...and don't come back
0 0
0
[Berita Penting] Dapat pin emas, Jokowi jadi warga kehormatan kota Manila
09-02-2015 11:45
Quote:Original Posted By pukihunter
warga kehormatan kota manila?
pindah ke manila dong???


Beneran pindah jg gpp gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh ijondendeng
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia