rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
[TNI CEMEN KEROYOKAN] Dua Anggota Polri Dikeroyok 30 Oknum TNI AL di Bengkel Cafe

Kompol Budi Hermanto, salah satu perwira menengah polisi yang diduga dikeroyok oknum TNI AL.


JAKARTA - Dua anggota Polri dikeroyok sekelompok oknum TNI di Bengkel Cafe, Jakarta Selatan. Informasi yang dihimpun di lapangan, pengeroyokan itu dilakukan oleh sekitar 30 oknum TNI AL.

Sementara dua korban dari anggota Polri yakni berinisial TA dari Jatanras Polda Metro dan Pamen Polri berinisial BH. Kejadian bermula saat tim satgas Bareskrim Mabes Polri mengadakan pertemuan di sebuah ruangan di lokasi kejadian.

Di ruangan itu, ada pula beberapa Laptop, tiba-tiba terjadi kegiatan dengan dalih operasi gaktib yang dipimpin oleh seorang oknum TNI. Saat itu, sudah dijelaskan ke oknum TNI soal adanya kegiatan oleh beberapa Pamen Polri dan personel Polri lainnya.

Tapi penjelasan itu tidak diterima. Malah, anggota Polri dikeroyok dan diborgol sembari dianiaya selama dalam perjalanan. Padahal saat itu, anggota Polri membawa surat tugas.

Dua anggota Polri (TA dan BH) kemudian dimasukan ke mobil dan dibawa keliling kota Jakarta sambil merazia tempat hiburan yang lainnya. Sesampainya di markas POM TNI AL, ada pamen Polri berpangkat Kombes yang datang untuk klarifikasi dan mendamaikan. Tapi tidak berhasil.

Kini kedua perwira Polri itu mengalami luka parah dan dirawat di rumah sakit. Satu dari anggota ada yang mengalami patah tulang rusuk. Dan beberapa korban kehilangan barang-barang pribadinya.

Dikonfirmasi soal kejadian itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto membenarkan. "Insiden itu benar terjadi, Jumat (6/2/2015) dini hari. Kami meyesalkan itu, karena anggota sedang melaksanakan tugas khusus dari Bareskrim Polri," tegas Heru.

Sumber


Makanya kalo dijalan gue lebih takut sama TNI ketimbang POLRI emoticon-Takut (S), kalo POLRI tinggal dikasih duit juga kelar beres dan itu juga kalo kita emang salah melanggar peraturan ya. Tapi kalo sama TNI lu ga sengaja melototin dia, ga sengaja nyenggol knalpot motor dia, ga kasih dia jalan buat lewat krn dia buru2 (padahal sesama pengguna jalan).. bisa bisa jadi perkara babak belur emoticon-Hammer (S)
tensinya cepet banget naik kalo TNI, mending kalo berantem satu lawan satu emoticon-Cape d... (S) . Nah ini kalo dia luka, pasti bawa temen temennya satu batalyon (yang kata jiwa korsa / saling merasakan kebahagiaan dan penderitaan). emoticon-Berduka (S)
Makanya gue ngeri ngeri sedap sama TNI, emoticon-Ngakak (S)


Komentar Kaskuser emoticon-Big Grin

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh rajabijaksana 08-02-2015 13:15
0
10.7K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.