wakawaka2012Avatar border
TS
wakawaka2012
Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu
Balai Kota Sempat Kebanjiran, Ahok Terima Tamu

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, atau Ahok, memulai kegiatannya sejak pukul 08.30. Walaupun kawasan kantornya sempat kebanjiran dini hari tadi, Ahok tetap akan terima tamu seperti biasa.

Agenda Ahok dimulai dengan rapat pimpinan. Setelah itu, Ahok akan menerima tamu perwakilan dari UN Woman Indonesia untuk membicarakan soal persiapan launching aplikasi 'safetipin', suatu program perlindungan perempuan dan anak. Selain itu, Ahok juga akan menandatangani Memorandum of Understanding atau nota kesepahaman dengan Kementerian Pemberdayaan dan Perlindungan Anak.

Ahok juga akan kedatangan tamu dari Jepang. Mereka adalah Presiden dan CEO dari NEC Corporation Japan. Mereka akan membicarakan soal kerja sama perusahaannya dengan pemerintah DKI.

Sedangkan, wakil Ahok, Djarot Syaiful Hidayat bertandang ke kota Batam. Djarot akan menghadiri puncak acara hari pers nasional 2015 yang berlokasi di Hotel Harmoni One, Batam.

Dini hari tadi, banjir setinggi 5-10 cm ini merendam Komplek Balai Kota Blok F Lantai 1, Jakarta Pusat. Keterangan dari akun Twitter BPBD DKI Jakarta, dua unit kendaraan pemadam kebakaran didatangkan untuk memompa genangan di sekitar komplek tersebut.

YOLANDA RYAN ARMIDYA

http://www.tempo.co/read/news/2015/0...ok-Terima-Tamu

bukan banjir ko, cuman genangan emoticon-Malu (S)
0
579
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.