• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • promo Klikpay BCA pada elevenia apakah benar atau penipuan ? apes deh

d12halimAvatar border
TS
d12halim
promo Klikpay BCA pada elevenia apakah benar atau penipuan ? apes deh
Pada website www.elevenia.co.id ada penawaran diskon luar biasa dengan melakukan pembayaran menggunakan BCA klikpay. untuk detail promonya dapat anda lihat di http://www.klikbca.com/KlikPay/promosi.html



dan ini merupakan promo minggu ke 3, minggu - minggu sebelumny dari minggu petama selalu saya ikuti dan tidak berhasil, saya sempet bingung baru aja 1-2 detik tiba tiba barang langsung kosong padahal sudah saya pantengin dari jam 11:00 tetapi tetap gagal setiap hari dari selasa sampai kamis selama 3 minggu selalu coba.

Akhirnya pada hari selasa 3 febuari 2014 saya berhasil, seneng donk akhirnya bisa dapet barang diskon, harga miring, langsung lah buru - buru melakukan pembayaran melalui klikpay, sampai akhirnya pembayaran komplit.

berikut bukti status pembayaran sukses nya



Tetapi ternyata per jam 6 sore harinya saya di smsin dari seler dan elevenia bahwa barang habis, dan digantikan dengan produk lainnya.





kebetulan produk yang saya naksir itu adalah Sennheiser Sports Earphone mx680, yang bisa saya gunakan pada saat fitness atau berolahraga. tetapi pengantinya hanyalah earphone biasa cx200.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah kok bisa sih barangnya habis, padahal nanti besok hari Rabu dan Kamis masih akan menjual produk yang sama ? karena promonya berlaku selama 3 hari berturut - turut. dari pengalaman sebelumnya bisanya besok rabu tanggal 4 febuari akan ada promo produk yang sama dan tersedia 15 unit lagi. kenapa dibilang habis? jika sudah habis kok bisa besok jualan lagi? apa bener besok yang dijual ada stoknya itu yang jadi pertanyaan saya, dan mereka tidak bisa menjawab pada saat saya hubungi


saya sudah sampai telpon customer carenya tetapi tidak mendapatkan kejelasan apapun dan diinfokan akan direfund saja. cuman berarti selama ini promo ini hanya penipuan belaka donk, jika sudah habis pada hari pertama kenapa hari selanjutnya dibilang tersedia 15 unit? atau ini hanya semacam promosi saja biar website menjadi rame banyak pengunjung dan mendaftar menjadi member? soalnya sama sekali saya belum pernah medapatkan produk yang mahal atau diskonnya bener - bener mengiurkan, pasti selalu dibilang habis.

mungkin ini hal kecil gak penting ya, tetapi cuman sebagai pembeli merasa dipecundangi saja, di iming - iming produk diskon harus daftar menjadi member, kemudian setiap hari tongkrongin webnya, terus email box dipenuhi promosi dari elevenia terus, ternyata hanya harapan palsu belaka.

cuman sekedar berbagi aja supaya teman teman yang lain ngak kecewa kaya saya. rugi waktu dan mental.

******************************************
Update tanggal 06-02-2015
******************************************
Mau update mengenai complain eleveia mengenai produk Sennheiser Sports Earphone mx680.

Jadi pada tanggal 3 kemarin setelah gagal beli, saya tidak putus asa mencoba membeli lagi pada esok harinya tanggal 4 febuari 2015, karena stoknya di tulis ada kembali (print screen di post di bawah). Kebetulan dapet lagi 1 produk yang sama, tetapi ujung ujung nya sama barangnya dibilang stok kosong. Karena udah yang ke 2 kali udah males komplain lagi, terima aja duit dibalikin.



Tetapi baru saja hari ini sekitar jam 3 sore 06-02-2015 pihak customer care dari elevania menghubungi saya, menginfokan bahwa mereka telah melakukan investigasi dan akan bertanggung jawab mengenai pesanan saya, dan mengantikannya dengan earphone Sennheiser Sports Earphone mx680. dengan produk yang lebih baik yaitu OCX 685i SPORTS Black. Kali ini saya setuju dengan pengantiannya karena sesuai dengan kriteria produk yang mereka tawarkan yaitu sennheiser sport juga, dan elevenia juga mengambil tanggung jawab lebih, tidak hanya mengantikan 1 saja tetapi ke 2 pesanan.




Jadi dengan menggunakan Voucher tersebut saya mendapatkan diskon sebesar 1060000 (harga barang 1250000) sehingga total yang harus saya bayarkan sama seperti pada promo elevenia 190000.

Semoga dengan hal ini menjadi pembelanjaran bagi elevenia juga agar hati - hati dengan seller - sellernya yang jail, takutnya seller tidak menyediakan barang sesuai dengan yang dijanjikan, dan kesempatan ini digunakan untuk menjual produk mereka yang lainnya.

Tetapi pada akhirnya elevenia bertanggung jawab dan menjaga reputasinya. Terima kasih.

Jika barangnya sudah sampai akan kami update kembali
Diubah oleh d12halim 06-02-2015 09:11
0
11.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.