gundul.khhunAvatar border
TS
gundul.khhun
PAK HAJI KAYA YANG DIRAMPOK
Suatu hari pak haji yang sangat kaya raya itu sedang berbelanja di pasar. setelah puas berbelanja dengan barang-barang yang berkelas, dan mahal pak haji bergegas pulang.
sewaktu perjalanan pulang pak haji dihdang oleh beberapa perampok dengan membawa parang, parang tersebut dikalungkan dileher pak haji, kemudian di tanya sama perampok tersebut. kata perampok "pilih harta apa nyawa??" dengan gugup pak haji menjawab "nyawa", lalu diambil semua barang belanjaan pak haji. dan pak haji melanjutkan perjalanan lagi.
sesampai di gang berikutnya pak haji dihadang perampok lagi. kemudian ditanya "harta apa nyawa" dengan gemetaran pak haji menjawab "nyawa", lalu diambil semua baju2 mewah pak haji. dan pak haji melanjutkan perjalanan lagi..
memamg apes betul nasib pak haji, di gang berikutnya pak haji d hadang perampok lagi. perampok ini marah sekali dan kecewa karena sudah tidak ada lagi barang yang bisa di rampok dari pak haji. lalu perampok itu berkata pada pak haji "haaaahhh.. gue kecewa.. gue butuh hiburan ayoo hibur gue.."
bentak perampok pada pak haji. pak haji bingung mesti menghiburnya dengan apa, lalu dia mengocok satu-satunya barang berharga miliknya...
setelah sekitar 30 menit perampok ini bosan, dia menghampiri pak haji yang masih mengocok di bawah pohon san berkata "heeee... berhenti loe", pak haji tidak memperdulikannya, " kalo nggak berhenti gue tebas burung loe" akhirnya pak haji meninggal di tempat itu juga ..



kalo cerita ini bisa membuat agansis tertawa ato senyum bila berkenan berbagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp mohon jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) terimakasi emoticon-Shakehand2
Diubah oleh gundul.khhun 09-11-2013 03:16
0
3.8K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.