vicky.prasetyoAvatar border
TS
vicky.prasetyo
[BREAKING NEWS] Vicky Prasetyo Surati Jokowi
MULUSTRASI:










Perseteruan antar-lembaga penegak hukum Komisi Pemberantasan Korupsi dan Polri menimbulkan keprihatinan masyarakat Indonesia. Hal ini ditanggapi pula oleh para pelaku industri hiburan Tanah Air. Kali ini, Charly "Setia Band" dan Vicky Prasetyo menggelar aksi damai di depan Istana Negara. Vicky Prasetyo membuat surat untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Aku buat surat untuk presiden. Aku mewakili suara masyarakat, semoga bisa menemukan titik terang," ujarnya kepada awak media, Selasa (3/1), di areal Monumen Nasional, Jakarta Pusat.

Melalui suratnya, Vicky berharap KPK dan Polri bisa segera berdamai. Dirinya sedih melihat pertikaian antara penegak hukum dan lembaga anti-rasuah yang seharusnya saling bekerja sama.

"Justru konflik (KPK-Polri) mengundang keterharuan dan bahkan melebihi kesedihan saya waktu gagal tunangan kemarin," terang pria yang biasa dikaitkan dengan jargon Vickynisasi ini.

http://www.gatra.com/entertainmen/ap...ti-jokowi.html

Perseteruan konflik ini sebaiknya diselesaikan dengan musyawarah mufakat dan diskusi internal yang bijak. Negara yang maju selalu diberikan cobaan konflik agar menjadi dewasa dan bijak... emoticon-Betty
0
4.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.